Muda dan Cantik, Desy Fefianti Jadi Camat Dayun

Muda dan Cantik, Desy Fefianti Jadi Camat Dayun

Desy Fefianti jadi Camat Dayun. (foto : sahril ramadana)

Rabu, 04 Oktober 2017 19:32 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Syamsuar melantik 67 pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Siak di gedung Raja Indra Pahlawan, Rabu (4/10/2017) petang tadi.

Pada kesempatan itu, Bupati Siak Syamsuar juga melantik Camat Dayun yang baru yakni Desy Fefianti. Camat tercantik di Kabupaten Siak ini sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Siak.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Siak Syamsuar menekankan kepada seluruh ASN untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pelayanan publik dan pembangunan daerah yang bersinergi dalam mendukung kemajuan sektor kepariwisataan di Kabupaten Siak. 

"Saya minta kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, kiranya dapat segera memahami dan mendalami tugas dan fungsinya dengan baik, menerapkan fungsi koordinasi integrasi dan singkronisasi baik di lingkup internal maupun eksternal unit organisasi yang saudara pimpin," terangnya lagi. 

Usai pelantikan, Bupati Syamsuar, Wakil Bupati Alfedri, Sekda Siak Tengku Said Hamzah serta sejumlah ASN menyalami dan memberi selamat kepada 67 Pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik.

Terlihat juga Camat cantik yang menggantikan I Wayan W Wiratama ini diserbu banyak ASN yang ingin menyampaikan selamat dan foto bersama.

"Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin Kecamatan Dayun. Mudah-mudahan saya dapat bertanggungjawab dengan tugas ini. Mohon dukungan dari masyarakat Kecamatan Dayun untuk sama-sama saling mengingatkan dan sama-sama membangun Dayun," ujarnya. ****

wwwwww