Koramil 03 Siak, Gelar Doa bersama 171717 di Masjid Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah

Koramil 03 Siak, Gelar Doa bersama 171717 di Masjid Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah

Danramil 03/Siak Kodim 0303 Mayor Kav Suherman, menyalami sejumlah anak sekolah yang hadir di acara doa bersama tersebut.

Jum'at, 18 Agustus 2017 21:37 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI serta melanjutkan amanah Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo, Koramil 03 Siak, melaksanakan doa bersama dengan tema "Indonesia Lebih Kasih Sayang", di Masjid Sultan Abdul Jalil Muzafarsyah, Kampung Benteng Hulu, Kecamatan Mempura, Siak, Riau, Kamis (17/8/2017) kemarin.

Doa bersama ini juga dinamai 17 1717 yang serentak dilaksankan TNI seluruh Indonesia. Bahkan seluruhnya memulai acara itu pada pukul 14.30 WIB. Selain jajaran Koramil Siak, ratusan masyarakat dan pelajar juga hadir pada kegiatan yang bertepatan dengan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia itu.

"Tahun ini Panglima TNI menginstruksikan kepada seluruh prajurit dan masyarakat untuk memperingatinya dengan kasih sayang. Ini tentu saja didasari oleh keprihatinan akan situasi sosial Bangsa Indonesia yang saat ini sedang menghadapi ancaman persatuan dan kesatuan," kata Danramil 03/Siak Kodim 0303 Mayor Kav Suherman, Kamis kemaren.

Selain itu, tujuan doa bersama ini kata Suherman, agar masyarakat Indonesia lebih mengedepankan kasih sayang dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dengan kasih sayang maka berbagai persoalan akan dapat di atasi dengan baik.

Dalam acara itu juga dihadiri Camat Mempura OK Rendra, Kepala UPT Pendidikan, Penghulu Kampung Benteng Hulu, tokoh masyarakat, dan anggota Koramil 03/Siak serta perwakilan dari Polsek Siak. ****

wwwwww