Waktu Sekolah di SMP Negeri 4 Tanjungpinang dr Ryan Thamrin Dikenal Royal, Suka Traktir dan Bayarin Ongkos Teman-temannya

Waktu Sekolah di SMP Negeri 4 Tanjungpinang dr Ryan Thamrin Dikenal Royal, Suka Traktir dan Bayarin Ongkos Teman-temannya

Doa kepada almarhum Ryan Thamrin beberapa saat setelah jenazahnya dimakamkan. (foto: facebook doni aprialdi)

Jum'at, 04 Agustus 2017 16:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin mengejutkan banyak pihak. Termasuk teman-teman sekolahnya di SMP 4 Tanjungpinang. Seorang teman SMP Ryan, Eddy Rivana, mengaku sangat kehilangan sahabatnya Ryan. Eddy merupakan salah satu teman satu kelas Ryan saat masih SMP 4. Mereka adalah angkatan 1992.

Seperti yang dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, Jumat (4/8/2017), Eddy menceritakan, Ryan adalah sosok yang sangat baik. dr Ryan Thamrin dikenal pintar, juara kelas, dan tidak sombong. Dia bergaul dengan siapa saja dan tidak membeda-bedakan teman.

Hari-harinya selalu penuh keceriaan
Setiap hari, Eddy dan Ryan bersama teman-teman sekelas lainnya, naik angkot dari sekolah ke rumah. Satu hal yang tidak pernah dilupakan Eddy adalah Ryan sangat sering mentraktir membagi ongkos teman-temannya .

”Almarhum itu suka traktir bantu bayarin duit transport kawan-kawan yang naik trans,” kenang Eddy yang kini kerja sebagai PNS di Pemko Tanjungpinang.

Bahkan saking seringnya pulang bareng, mereka punya langganan angkot dengan nama supirnya adalah Lae, sebutan abang untuk orang Medan.

”Dulu sama-sama pulang sekolah naik transport (angkot). Nama yang bawa kita panggil Lae karena memang orang Medan,” kenang Eddy lagi. ***

Editor:
Akham Sophian

wwwwww