Home > Berita > Riau

Ryan Thamrin, Si ”DR OZ Indonesia” Dimakamkan Siang Ini di Pekanbaru

Ryan Thamrin, Si ”DR OZ Indonesia” Dimakamkan Siang Ini di Pekanbaru

dr Ryan Thamrin.

Jum'at, 04 Agustus 2017 10:05 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Dokter ganteng dr. Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat (4/8). Kepastian kabar duka ini disampaikan sahabat almarhum, dr. Reisa Broto Asmoro, lewat akun Instagramnya, @reisabrotoasmoro."Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau," tulis dr. Reisa Broto Asmoro, beberapa menit lalu.

Kabar meninggalnya dr. Ryan Thamrin mengejutkan banyak pihak. Sebab dokter ganteng yang pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! dan Abang Jakarta tahun 2003 itu belum pernah diberitakan menderita sakit serius.

"Innalillahi.. Semoga alm. Ditempatkan ditempat sebaik-baiknya aamiin. Pantes ga pernah ada di Dr. Oz lagi," tulis salah satu netizen, dilansir potretnews.com dari tabloidbintang.com.

"innalillahi...alh...sakit kah?smoga khusnul khotimah...smoga diberi tempat terbaik disisiNya," doa netizen yang lain untuk dr. Ryan Thamrin. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww