Home > Berita > Riau

Tinggalkan Jakarta, Sejak Sakit Si ”DR OZ Indonesia” Lebih Memilih Menghabiskan Waktunya di Panam dan Tangkerang Pekanbaru

Tinggalkan Jakarta, Sejak Sakit Si ”DR OZ Indonesia” Lebih Memilih Menghabiskan Waktunya di Panam dan Tangkerang Pekanbaru

Jenazah dr Ryan Thamrin dilepas dari rumah ini.

Jum'at, 04 Agustus 2017 14:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Host acara DR OZ Indonesia, dr Ryan Thamrin meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, Jumat (4/8/2017). Menurut keterangan, meninggalnya Ryan karena terjatuh di kamar mandi di kediamannya di Jalan Kesabaran Gg Kesabaran Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Dilansir potretnews.com dari tribunnews.com, di rumah duka sejak sekira pukul 10.00 WIB pagi ini, sejumlah kerabat dan teman sudah hadir di rumah duka. Nefri salah satu kerabat mengatakan meninggalnya dr Ryan karena kanker otak yang dideritanya.

"Waktu di kamar mandi pas di situ sakit, jadi terjatuh di situ" ungkapnya. Namun pernyataan Nefri ini dibantah sepupu dr Ryan, Doni Aprialdi. Menurut dia, dr Ryan meninggal dunia karena penyakit maag akut sejak setahun belakangan ini.

Selain itu ada benjolan kecil yang berada di belakang kepala almarhum. "Jadi rencananya mau dioperasi. Namun keluarga belum mengizinkan karena posisinya (benjolan) di kepala," terang Doni, yang juga Kadispora Riau ini, Jum'at (4/8/2017).

Sejak sakit itulah Ryan lebih memilih menghabiskan waktunya di Pekanbaru. Kadang menginap di rumah kakaknya di daerah Panam, kadang di rumah abangnya di Jalan Kesadaran. Di rumah abangnya inilah Ryan akhirnya meninggal dunia.

"Jadi perlu saya luruskan, tidak benar ada pemberitaan almarhum jatuh sebelum meninggal dunia," terang Doni. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww