Home > Berita > Riau

Si ”DR OZ Indonesia” Menderita Maag Akut dan Ada Benjolan di Kepala, Sempat Dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru

Si ”DR OZ Indonesia” Menderita Maag Akut dan Ada Benjolan di Kepala, Sempat Dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru

dr Ryan Thamrin saat memandu acara DR OZ Indonesia.

Jum'at, 04 Agustus 2017 13:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah dr Ryan Thamrin disemayamkan di rumah kakak kandungnya Ferdy Thamrin, di Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau, Jumat, 4 Agustus 2017. Jenazah rencananya dimakamkan di Pemakaman Kesadaran, Tangkerang Labuay, Pekanbaru.

Ryan Thamrin meninggal setelah menderita maag akut dan ada benjolan di kepala. ”Di makamkan setelah Salat Jumat, " kata sepupu almarhum, Doni Aprialdi, Jumat (4/8/2017).

dr Ryan Thamrin merupakan anak bungsu dari lima bersaudara dari pasangan Husni Thamrin dan Mia Thamrin. Pria bernama lengkap Hesta Meiriansyah Thamrin ini lahir di Tanjungpinang, 28 Mei 1978. Ibunya berasal dari Tanjungpinang, Kepulauan Riau sedangkan ayahnya berasal dari Kuantan Singingi, Riau.

Ryan Thamrin dibesarkan di Tanjungpinang, Kepulauan Riau. "Sejak SD sampai SMA di Tanjungpinang, " ujar Doni, dilansir potretnews.com dari tempo.co via tabloidbintang.com. Selepas SMA, Ryan Thamrin melanjutkan studi kedokteran di Universitas Gadjah Mada, Yogjakarta.

dr Ryan Thamrin tergolong aktif di dunia hiburan. Dokter Ryan Thamrin pernah menjadi cover boy majalah Aneka Yess!, Abang Jakarta tahun 2003, dan presenter program Dr. OZ Indonesia di Trans TV.

Kerabat lainnya, Eman, dari informasi yang dia terima menyebut, sebelum meninggal, almarhum sempat di rawat di Rumah Sakit Awal Bros, Pekanbaru.

Namun Eman enggan menyebutkan sakit apa yang diderita dr Ryan. "Kabarnya sakit ini sudah lama diderita beliau, " ucapnya, dilansir potretnews.com dari tempo.co via tabloidbintang.com. Dokter Ryan Thamrin meninggal di Pekanbaru, Riau, pada Jumat 4 Agustus 2017. Kematian dokter ganteng ini menghebohkan publik. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww