Home > Berita > Riau

Ryan Thamrin, Pria Tampan Pemandu Acara ”DR OZ Indonesia” yang Berasal dari Pekanbaru Tutup Usia

Ryan Thamrin, Pria Tampan Pemandu Acara ”DR OZ Indonesia” yang Berasal dari Pekanbaru Tutup Usia

dr Ryan Thamrin.

Jum'at, 04 Agustus 2017 09:41 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabar duka datang dari dunia pertelevisian, host dari acara ”DR Oz Indonesia”, dr Ryan Thamrin meninggal dunia hari ini, Jumat (4/8/2017). Kabar tersebut diumumkan di grup chatting Abang Nine yang berisikan seperti berikut.

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat).Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat,”

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh salah satu rekannya, dokter Lula Kamal yang mengatakan bahwa Ryan akan dimakamkan siang ini, ba’da Dzuhur di Pekanbaru.

Sosoknya dikenal sebagai dokter tampan yang selalu memberikan segala macam ilmu kesehatan. Ryan dikenal seorang dokter sekaligus pakar reproduksi dan seksologi. Seperti dikutip potretnews.com dari detikcom, Ryan juga sempat menjuarai ajang Cover Boy sebuah majalah dan ajang Abang None di tahun 2003.

Ryan Thamrin semakin dikenal setelah rutin membawakan acara 'DR OZ' di Trans TV. Sosoknya bak menjadi ikon program kesehatan itu yang awalnya ditayangkan di Amerika Serikat.

Selamat jalan, dokter Ryan Thamrin! ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww