PotretNews.com Rabu 14 November 2018

Teknisi Wahana Permainan di Transmart Pekanbaru Tewas Terlindas Roller Coster, Begini Kronologinya

Teknisi Wahana Permainan di Transmart Pekanbaru Tewas Terlindas Roller Coster, Begini Kronologinya

Tubuh Afif saat dievakuasi dari tempat kejadian, malam tadi.

Sabtu, 24 Juni 2017 08:30 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang teknisi yang bekerja di Transmart Pekanbaru, Riau meregang nyawa, usai terseret kereta Roller Coaster yang tengah diceknya. Kejadian itu pada Jumat (23/6/2017) malam tadi. Persitiwa tersebut sempat membuat pengunjung histeris.Wahana permainan roller coaster yang disediakan Transmart Pekanbaru ini memang jadi magnet bagi pengunjung. Namun sayangnya, justru harus merenggut nyawa Muhammad Afif Noval. Lelaki 18 tahun itu tewas dengan luka cukup parah, setelah dihantam kereta.

Informasi yang dirangkum sebagaimana diberitakan GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, Afif ketika itu sedang melakukan pengecekan di bagian bawah roller coaster, mulai dari compressor hingga roda-roda. Nahas, saat dirinya sedang bekerja, tiba-tiba roller coaster mini tersebut berjalan dan menghantam tubuhnya.

Afif sempat terseret sekitar satu meter dari posisi awal ia berada. Kuatnya hantaman kereta itu membuat kepala dan bahu korban terluka parah. Ia pun langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. Namun sayang, nyawanya tak berhasil selamat.

Ads
Kejadian itu tak ayal membuat pengunjung Transmart Pekanbaru gempar, karena kebetulan saat kejadian suasana sedang ramai. Tak cuma itu, di media sosial juga riuh terkait peristiwa nahas tersebut. Banyak yang memposting soal accident tak mengenakan di wahana permainan ini.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata membenarkan soal kecelakaan kerja itu. Bahkan dirinya malam tadi langsung ke lokasi untuk mengeceknya. "Korbannya karyawan Transmart (teknisi roller coaster)," kata mantan Kapolres Kampar tersebut.

Hasil penelusuran, Afif ini pekerjaannya seorang enginerring dan beralamat di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Peristiwa kecelakaan kerja tersebut sepertinya perdana terjadi pasca Transmart resmi beroperasional, baru-baru ini. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww