PotretNews.com Kamis 22 November 2018
Home > Berita > Riau

Polresta Pekanbaru Gelar Razia Preman di Pusat Keramaian, 5 Orang Diamankan

Polresta Pekanbaru Gelar Razia Preman di Pusat Keramaian, 5 Orang Diamankan

5 orang diamankan saat razia preman di Pekanbaru. (foto: dok. polresta pekanbaru)

Minggu, 11 Juni 2017 11:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polresta Pekanbaru, Riau, menggelar razia preman di pusat keramaian. Lima orang diamankan dalam razia ini.Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi mengungkapkan hal itu, Sabtu (10/6/2017). Razia ini gelar tadi sore yang dipimpin Kasat Sabhara Kompol Lilik dan belasan personel anggota Polresta.

Sasarannya operasi preman ini, kata Edy, di lingkup Pasar Sukaramai di kawasan pusat kota. Selain itu digelar operasi di persimpangan Jl Harapan Raya. Tim juga menyisir di kawasan Jl Nangka Ujung.

"Di kawasan Jl Nangka Ujung, tim melakukan operasi ke warung tuak. Di sana ditemukan setengah jeriken tuak," kata Edy, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Ads
Sedangkan dalam operasi pusat keramaian, kata Edy, tim mengamankan 4 orang yang diduga premanisme dan satu orang pemilik warung tuak sehingga yang diamankan berjumlah 5 orang. "Barang bukti tuak dan 5 orang tersebut kita amankan di Polresta," kata Edy.

Menurut Edy, operasi premanisme dan minuman keras ini merupakan perintah dari Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang ada di Pekanbaru. "Kita berharap dengan operasi ini bisa mencegah adanya aksi kriminal. Terutama lagi menjelang indul fitri," ujar Edy. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Hukrim
wwwwww