PotretNews.com Selasa 19 Juni 2018

Tempat Penjualan Gas Elpiji di Bengkalis Terbakar, Tokenya Luka Bakar di Wajah

Tempat Penjualan Gas Elpiji di Bengkalis Terbakar, Tokenya Luka Bakar di Wajah

Kebakaran melanda sebuah rumah tempat penjualan gas elpiji di Kabupaten Bengkalis, Riau. Satu orang mengalami luka bakar dalam musibah ini. (foto: sindonews.com)

Jum'at, 09 Juni 2017 19:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran melanda sebuah rumah tempat penjualan gas elpiji di Kabupaten Bengkalis, Riau. Satu orang mengalami luka bakar dalam musibah ini.Satu korban atas nama Erik Susanto yang merupakan pemilik usaha dagang tersebut. Erik mengalami luka bakar di bagian wajah, tangan dan kaki.

"Korban saat kejadian berusaha menyelamatkan surat surat berharga. Namun dia ikut terbakar. Saat ini korban dilarikan ke rumah sakit," kata Paur Humas Polres Bengkalis , Ipda Zulkifli, Jumat (9/6/2017).

Kebakaran terjadi di tempat milik Erik pukul 12.00 WIB di Jalan Mandau Jaya No44 Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Keterangan korban, saat itu dirinya baru pulang karena ada keperluan. Saat sampai di rumah dia melihat ruko tempat usahanya sudah terbakar.

Ads
Dia pun berusaha masuk ke dalam ruko untuk mengambil barang-barang yang bisa diselamatkan. Namun apes karena api sudah membesar, korban terbakar.

Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hati. Sekitar 2 jam 30 menit petugas pemadam berhasil menjinakkan sijago merah. "Selain elpiji korban juga menjual beras. Penyebab kebakaran masih kita selidiki," tukasnya, dilansir potretnews.com dari sindonews.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww