Home > Berita > Riau

Go-Jek Perkenalkan Program Spesial ”Ramadan tanpa Batas” kepada Warga Pekanbaru

Go-Jek Perkenalkan Program Spesial ”Ramadan tanpa Batas” kepada Warga Pekanbaru

VP Marketing New Products Go-Jek, Rika Indraoktaviani (tengah) dan stafnya, memperkenalkan Program Spesial Ramadan yang diberi nama #RamadanTanpaBatas kepada warga Pekanbaru. (foto: potretnews.com/maulana)

Rabu, 07 Juni 2017 18:33 WIB
Muhamad Maulana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Setelah diluncurkan di Jakarta pada 30 Mei lalu, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi Go-Jek, memperkenalkan Program Spesial Ramadan yang diberi nama #RamadanTanpaBatas, kepada warga Pekanbaru, Rabu (7/6/2017). Melalui program ini, Go-Jek memberikan kesempatan kepada pelanggan dan pengguna serta mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama, termasuk kepada para mitra driver.

Dalam penjelasannya kepada sejumlah awak media, termasuk potretnews.com, VP Marketing New Products Go-Jek, Rika Indraoktaviani menyebut program ini merupakan inisiatif Go-Jek dalam mendukung dan memudahkan masyarakat selama bulan Ramadan.

Adapun inisiatif #RamadanTanpaBatas ini sejalan dengan misi Go-Jek untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-harinya melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

”Melalui beragam fitur di aplikasi kami, Go-Jek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Ini yang akan kami terus jaga dan bahkan tingkatkan di bulan Ramadan. Hampir seluruh layanan kami menawarkan berbagai inisiatif yang bisa membantu pengguna untuk memanfaatkan bulan Ramadan dengan maksimal termasuk berbuat baik kepada sesama,” kata Rika Indraoktaviani.

Dia menjelaskan selain mengubah tampilan aplikasi Go-Jek dan tampilan fitur terima kasih dengan suasana Ramadan, setiap layanan Go-Jek menghadirkan program khusus untuk Ramadan tahun ini.

Go-Food misalnya, kembali menghadirkan kategori buka dan sahur. Kemudian, Go-Mart akan menghadirkan pop-up store parcel lebaran dan beberapa program menarik lainnya. Go-Life melalui Go-Clean akan kembali menghadirkan program bersih-bersih 100 mesjid di 11 kota di Indonesia. Dalam kegiatan ini, Go-Clean juga menggandeng mitra driver Go-Jek untuk ikut membersihkan mesjid.

”Pengguna pada Ramadan kali ini juga bisa mengirimkan THR berupa saldo Go-Pay kepada sesama pengguna, hanya dengan memasukkan nomor telepon atau scan QR code," ujarnya.

Program lainnya, imbuh Rika Indraoktaviani, datang dari Go-Points. Misalnya saja, dengan 150.000 poin, pengguna bisa mendapatkan paket umrah dari Albis Tour and Travel. Selain itu, pengguna juga bisa berdonasi melalui Rumah Zakat dengan menukarkan 350 poin untuk Paket Buka Puasa atau 1700 poin untuk paket Syiar Quran.

Pada bagian lain Rika Indraoktaviani mengemukakan, selain menyiapkan berbagai program spesial untuk pengguna setia Go-Jek, perusahaan juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver. Program tersebut adalah pembagian parsel ramadan kepada 300 mitra driver Go-Ride dan Go-Car, potongan harga dan harga spesial bagi driver Go-Jek di beberapa merchant Go-Food, dan pembagian kupon mudik masing-masing Rp2.000.000 kepada 200 mitra driver berprestasi. ***

wwwwww