PotretNews.com Sabtu 21 Juli 2018

Akal Bulus Pasangan Mesum di Pekanbaru Ini Gagal Perdayai Petugas meski Sudah Mengaku sebagai Kakak dan Adik

Akal Bulus Pasangan Mesum di Pekanbaru Ini Gagal Perdayai Petugas meski Sudah Mengaku sebagai Kakak dan Adik

Pasangan mesum yang terjaring razia oleh Polsek Payung Sekaki di kamar hotel, Rabu (7/6/2017) dini hari. (foto: goriau.com)

Rabu, 07 Juni 2017 10:41 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang pasangan bukan suami istri diamankan ke Mapolsek Payungsekaki, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Rabu (7/6/2017) dini hari. Mereka kedapatan berbuat mesum di hotel. Bahkan ada yang hanya memakai handuk saja dan mengaku baru mau berbuat ”gituan”.Dua orang pasangan diketahui berstatus pacaran. Awalnya mereka berdalih punya hubungan keluarga dengan status adik-kakak. Namun setelah ditanya-tanya lebih dalam dan dicek identitasnya, mereka pun tak bisa mengelak. Ada juga yang tidak punya KTP.

Tiga pasangan itu diamankan petugas dari hotel bintang dua di Jalan Ikhlas, Labuhbaru Timur. Begitu aparat menyisir kamar, pasangan mesum tersebut sontak gelagapan. Status mereka ada yang masih mahasiswa/i hingga pekerja swasta.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Payungsekaki AKP Benny Syaf ini memang sengaja menargetkan hotel yang diduga jadi tempat mesum. Ketiganya lalu dibawa ke mapolsek, untuk selanjutnya didata serta dimintai keterangannya.

Ads
"Upaya ini kita lakukan setelah adanya laporan masyarakat terkait tempat-tempat yang diduga mesum yang dilakukan pasangan bukan suami istri. Hasilnya ada tiga orang pasangan kita temukan dari hotel itu," jelas Benny didampingi Kanit Reskrim Iptu Aris Gunadi.

Sementara satu pasangan lainnya sempat mengaku akan menikah. Namun sikapnya yang mencurigakan membuat polisi tak percaya begitu saja. Ternyata benar, si pria telah menikah dan cewek yang sekamar dengannya diduga wanita bokingan.

Selain hotel, aparat berwajib juga sempat menyisir panti pijat di Jalan Arjuna, namun sudah tidak beroperasi, setelah sempat beberapa kali dirazia petugas. Langkah itu dilakukan dengan tujuan menciptakan kondusifitas, terutama selama Ramadan.

Razia pun selesai digelar sekira pukul 02.00 WIB Rabu dini hari. Mereka yang terjaring juga telah dimintai keterangan lebih lanjut dan menjalani pendataan. Benny memastikan, giat serupa akan terus digelar jajarannya, terutama malam Ramadan. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww