PotretNews.com Selasa 13 November 2018

Uang di Rekening Mantan Artis Ira Riswana Raib Rp235 Juta setelah Kartu ”Tertelan” Mesin ATM Kawasan Jalan Dahlia Sukajadi Pekanbaru

Uang di Rekening Mantan Artis Ira Riswana Raib Rp235 Juta setelah Kartu ”Tertelan” Mesin ATM Kawasan Jalan Dahlia Sukajadi Pekanbaru

Mantan artis Ira Riswana bersama suami.

Sabtu, 27 Mei 2017 18:27 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Mantan artis Ira Riswana tengah mengalami musibah. Ratusan juta uangnya di ATM dibobol penjahat spesialis ATM.Kejadian tersebut bermula saat wanita yang pernah membintangi Sinetron Angkot Haji Imron itu akan mengambil uang di ATM kawasan Dahlia, Sukajadi Pekanbaru pada Minggu (21/5/2017). Saat itu ATM-nya tertelan mesin.

Ira kemudian menghubungi nomor yang tertera di badan mesin ATM. Ternyata nomor telepon itu pun sudah direkayasa para penjahat kambuhan tersebut.

Ira baru menyadari esok harinya, saat mengecek saldo tabungan, hanya tersisa Rp15 ribu. Sementara uang sejumlah Rp235 juta raib. Ira kemudian langsung melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini, pihak kepolisian masih menyelidik wajah yang diduga sebagai pelaku pembobol ATM, melalui rekaman CCTV.

Ads
"Saya mohon lebih baik menyerahkan diri. Setelah membobol ATM di daerah Dahlia, mereka mentransfer uang di ATM Kimteng. Daftar transferannya akan saya share beserta jumlah uangnya," tulis Ira Riswana melalui akun Facebook-nya, dilansir potretnews.com dari bintang.com.

Dia juga berpesan kepada para pembobol ATM miliknya agar segera menyerahkan diri. Sebab data-data terduga pelaku sudah dipegang pihak kepolisian.

"Mungkin Anda bisa lolos karena kebiasaan Anda. Tapi percayalah, Anda tidak akan lolos dari hukuman sosia dan Tuhan. Sampai liang kubur akan saya kejar," tulis Ira Riswana. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww