PotretNews.com Minggu 22 Juli 2018

Ratusan Miras Diamankan Polisi dari Lokalisasi Maredan

Ratusan Miras Diamankan Polisi dari Lokalisasi Maredan

Barang bukti minuman keras yang diamankan jajaran Polsek Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu tengah malam.

Minggu, 21 Mei 2017 08:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayanraya, Kota Pekanbaru Provinsi Riau menggelar razia minuman keras (miras) dan petasan, Sabtu (20/5/2017) jelang tengah malam. Ratusan botol minuman mengandung alkohol hingga petasan berhasil disita.Wakil Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) Pekanbaru, AKBP Edi Sumardi Priadinata mengatakan, Operasi Pekat (penyakit masyarakat) tersebut sengaja digelar jajarannya untuk mengantisipasi beredarnya miras hingga petasan, menjelang memasuki Bulan Suci Ramadan.

Benar saja, ternyata masih banyak ditemukan adanya peredaran miras, termasuk di warung-warung. Hasil penyisiran polisi mulai dari daerah HangTuah hingga jalur lintas, berhasil mengamankan sekitar 127 botol miras serta 91 petasan. Semuanya langsung disita aparat berwajib.

Data yang dirangkum media, razia itu juga berlanjut hingga ke kawasan Lokalisasi Maredan, sebelum lintas Timur. Di situ polisi juga mendapati adanya peredaran minuman keras berbagai merek, mulai dari bir hingga jenis lainnya.

Ads
"Semua barang bukti sudah kita amankan di Polsek Tenayanraya. Miras berbagai merek, seperti anggur merah, bir, Guinness, Vodka, Mansion dan lainnya. Untuk petasan mereknya bermacam-macam," kata mantan Kapolres Kampar itu, Ahad (21/5/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

AKBP Edi Sumardi menegaskan, razia-razia serupa akan terus dimaksimalkan oleh seluruh jajaran polsek di Kota Pekanbaru, dengan tujuan menciptakan situasi yang kondusif, khususnya jelang memasuki Bulan Suci Ramadan. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru, Riau
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww