PotretNews.com Sabtu 17 November 2018
Home > Berita > Riau

Persih Tembilahan Takluk di Markas Persiraja Banda Aceh

Persih Tembilahan Takluk di Markas Persiraja Banda Aceh

Pemain Persiraja meluapkan kegembiraan bersama pelatih Anwar setelah mencetak gol ke gawang PS Timah Babel dalam perlagaan kompetisi Liga 2 Indonesia, di Stadion H Dimurthala Lampineung, Minggu (23/4/2017) malam.

Minggu, 21 Mei 2017 09:26 WIB
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com - Persiraja berhasil menaklukkan Persih Tembilahan, Riau dengan skor 1-0 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Sabtu (20/5/2017) malam.Ini merupakan kemenangan kedua yang diraih besutan Anwar, Akhyar Ilyas, Wahyu AW dan Sisgiardi dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2017. Tapi kemenangan ini tak mudah diraih Persiraja dalam pertandingan yang sempat diguyur hujan.

Apalagi, lini tengah Persiraja sempat kewalahan mengimbangi ketangguhan para gelandang Persih. Dua pemain asal Aceh, demikian laman tribunnews.com yang dilansir potretnews.com, Rahmadany dan Bryan Muharram Setiawan yang diturunkan tim tamu mampu mengendalikan lini tengah dengan bagus. Beberapa kali pemain Persiraja kehilangan bola di lini tengah.

Upaya untuk mencetak gol pun kesulitan meski M Fani Aulia, Vivi Asrizal, Dian Ardiansyah dan Fadhil Ibrahim beberapa kali mengancam. Gol yang dinantikan akhirnya terjadi lewat sepakan spekulasi M Fani Aulia yang menggetarkan jaring gawang Persih pada menit 36.

Ads
Gol ini mengubah permainan Persiraja yang makin aktif menyerang. Bahkan Persih sangat minim ancaman yang harus membantu pertahanan.

Meski memiliki sejumlah peluang, pemain Persiraja gagal mengandakan keunggulan. Skor 1-0 untuk Persiraja bertahan hingga Wasit Rorim Situmerang dari Medan meniup pluit tanda babak pertama berakhir.

Duel sengit kembali terjadi di babak kedua. Persiraja mengerahkan kekuatan penuh untuk bisa menambah gol. Bahkan Lantak Laju menurunkan Fahrizal Dillah, Zoelfadli dan Mukhlis Nakata untuk menekan pertahanan lawannya.

Hanya saja, tim tamu yang tampil dengan semangat tinggi dan lebih bertahan berhasil meredam serangan tuan rumah. Akhirnya skor 1-0 tak berubah hingga wasit mengakhiri laga. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Inhil, Umum, Sport
wwwwww