PotretNews.com Sabtu 19 Oktober 2019
Home > Berita > Rohil

Suyatno Kesal pada SKPD yang Tidak Ikut Tampil di Turnamen Sepak Bola Piala Bupati

Suyatno Kesal pada SKPD yang Tidak Ikut Tampil di Turnamen Sepak Bola Piala Bupati

Bupati Rokan Hilir H Suyatno (baju merah) bersama Ketua DPRD Nasruddin Hasan (baju kuning) melepas balon tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Rohil 2015, Minggu (1/11/2015) sore.

Senin, 02 November 2015 02:39 WIB
Jaka Abdillah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil), Riau, H Suyatno membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Rohil 2015 di Lapangan KONI Bagansiapiapi, Minggu (1/11/2015) sore.Bupati Suyatno dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara turnamen sehingga kegiatan olahraga sepakbola bisa terlaksana hari ini.

"Hari ini saya merasa gembira sekali, meskipun tadi Bagansiapiapi sempat diguyur hujan namun kegiatan tetap terlaksana dengan baik," katanya.

Dia berharap kepada tim yang bertanding, agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya, karena turnamen ini sekaligus sebagai ajang bibit olahragawan khususnya di bidang sepak bola.

Ads
"Mudah-mudahan tahun depan kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan saya juga berharap kepada panitia kalau bisa turnamen sepak bola digelar se-Provinsi Riau dan kita sebagai tuan rumahnya. Itu saran saya kepada teman-teman kepala dinas," pinta bupati.

Bupati tak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang tidak ikut tampil pada ajang Turnamen Sepakbola Bupati Cup Rohil 2015.

SKPD yang disorot Suyatno itu di antaranya Bappeda, Bapedal, Dinas Kesehatan, Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP), Dinas Perikanan, Dinas Sosial, Kemenag Rohil, Korpri dan Kantor Perpustakaan dan Kearsipan.

"Kalau Kantor Perpustakaan dan Kearsipan dan juga Korpri wajar saja mereka tidak tampil, tapi seperti Dinas BMP, Dinas Kesehatan, Perikanan, Bappeda dan Dinas Kesehatan, anggaran mereka kan banyak. Kenapa tidak ikut turnamen, ini yang saya kesalkan," sebut dia.

Ia juga menyampaikan tahniah dan ucapan selamat kepada tim kesebelasan yang nantinya akan berlaga selama lebih kurang satu bulan.

"Mudah-mudahan selama pertandingan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Berikan dukungan kita kepada tim kesebelasan, diharapkan selama pertandingan berjalan aman dan tertib," harap Suyatno.

Sementara itu, Ketua Panitia Suwandi mengatakan, turnamen ini diikuti sebanyak 25 Tim mulai dari dinas, badan dan bantor, bahkan juga diikuti dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rohil, PLN, RSUD, dan Cabang Rutan Bagansiapiapi.

Turnamen yang dilaksanakan sejak 1 November selama satu bulan ke depan melalui babak penyisihan dan selanjutnya sistem gugur. Pihaknya juga telah menyiapkan hadiah dan trofi serta uang tunai untuk para pemenang.

Tim juara I Rp15 juta, juara II Rp10 juta, juara III Rp 7 juta, juara IV Rp 5 juta, pemain terbaik Rp1 juta, pencetak gol terbanyak Rp2 juta dan tim terbaik Rp2 juta.

Pembukaan turnamen juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Plt Sekdakab Rohil H Surya Arfan, forkopimda, para asisten, sejumlah kepala dinas, badan, bagian dan kantor serta diikuti seluruh oleh manajer, pelatih, ofisial, serta pemain. ***

       
        Loading...    
           
(Akham Sophian)
Kategori : Rohil, Sport, Pemerintahan
       
        Loading...    
           
wwwwww