PotretNews.com Sabtu 17 November 2018
Home > Berita > Riau

Beberapa Jam setelah Dilantik, Tengah Malam Wakapolresta Pekanbaru Sidak ke Polsek

Beberapa Jam setelah Dilantik, Tengah Malam Wakapolresta Pekanbaru Sidak ke Polsek

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi Priadinata memberi pengarahan kepada personel yang tengah bertugas malam itu.

Minggu, 21 Mei 2017 16:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - AKBP Edi Sumardi Priadinata dilantik menjadi Wakapolresta Pekanbaru, Riau, Sabtu (20/5/2017) pagi. Setelah dilantik, malam harinya Edy langsung melakukan sidak ke sejumlah Polsek untuk mengecek kedisiplinan anak buahnya."Saya ingin melihat secara langsung pelaksanaan tugas jaga anggota-anggota di Polsek, khususnya dalam memberikan rasa aman buat masyarakat," kata AKBP Edi Minggu (21/5/2017) dini hari.

Dengan baju sipil, Edi langsung menemui anggota polisi yang berjaga. Para personel polisi kaget dengan kedatangannya. Mereka langsung melakukan sikap sempurna.

"Saya harap, para petugas piket lebih maksimal dalam memelihara keamanan serta ketertiban di wilayahnya masing-masing. Ini juga dalam rangka cek kesiap siagaan petugas," ucap dia, dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Ads
Dia mengingatkan, pelaksanaan piket diharapkan membuat masyarakat Pekanbaru dapat merasakan langsung kehadiran polisi di tengah-tengah mereka, sehingga memberikan rasa aman, serta dapat menekan terjadinya potensi kejahatan.

"Saya juga mengecek sejumlah fasilitas yang dimiliki Mapolsek tersebut, serta berdialog langsung dengan anggota," kata perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1996 ini. ***

Editor:
Muh Amin

wwwwww