PotretNews.com Minggu 24 Juni 2018
Home > Berita > Riau

Tahanan Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru Diringkus di Persembunyiannya Desa Kwalabegumit Langkat Sumut

Tahanan Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru Diringkus di Persembunyiannya Desa Kwalabegumit Langkat Sumut

Ilustrasi/Infografis tahanan/napi Rutan Pekanbaru kabur. (sumber: detikcom).

Jum'at, 19 Mei 2017 10:22 WIB

LANGKAT, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Langkat Sumatera Utara (Sumut) berhasil meringkus salah seorang tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, Kamis (18/5/2017)."Tahanan Rutan Sialangrungkuk yang kabur bersama ratusan tahanan lainnya, 5 Mei kemarin itu, bernama Randa Marizki (22)," ujar Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin.

Kapolres mengatakan, penangkapan oleh anggotanya tersebut setelah mendapatkan informasi bahwa salah seorang tahanan yang kabur itu bersembunyi di Dusun Sarirejo, Desa Kwalabegumit, Langkat.

"Anggota langsung turun melakukan penyelidikan dan pengintaian setelah mendapatkan laporan itu. Tahanan itu ditangkap tanpa ada memberikan perlawanan. Kami berkoordinasi untuk menyerahkan tahanan itu," katanya, dilansir potretnews.com dari beritasatu. com.

Ads
Sementara itu, Polda Sumut bersama dengan Polres Binjai masih melakukan pengejaran terhadap delapan dari 18 tahanan yang kabur setelah menjebol tembok tahanan narkoba di Polres Binjai.

"Anggota sudah memetakan lokasi persembunyian para tahanan tersebut. Pengejaran masih dilakukan. Sekali lagi Kami mengingatkan tahanan yang kabur itu supaya segera menyerahkan diri," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
wwwwww