PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Pecah Ban, Pajero Sport Terguling Hebat di Bypass Minas-Pekanbaru, 1 Orang Tewas 4 Terluka

Pecah Ban, Pajero Sport Terguling Hebat di Bypass Minas-Pekanbaru, 1 Orang Tewas 4 Terluka

Ilustrasi.

Selasa, 16 Mei 2017 14:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan bypass yang menghubungkan Minas-Pekanbaru (Riau), Senin (15/5/2017) malam. Sebuah mobil Mitsubishi Pajero Sport terguling usai mengalami pecah ban saat melewati tikungan menurun. Satu orang penumpang tewas.Informasi yang dirangkum dari kepolisian, kejadian naas itu juga menyebabkan empat orang di dalam mobil terluka, termasuk sopirnya bernama Nofrizal. Sementara satu orang yang meninggal dunia diketahui bernama Eka Puspita (33 tahun), yang tercatat berdomisili di Jalan Kayangan Kota Duri.

Peristiwa maut ini bermula saat Pajero Sport melaju dari arah simpang bypass menuju Pekanbaru. Sesampainya di lokasi dengan kontur jalan menikung dan turunan, tiba-tiba ban belakang sebelah kiri pecah, membuat kendaraan hilang kendali dan slip lalu terguling ke kiri jalan.

"Faktor penyebabnya diduga karena kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi pada saat berkendara serta tidak memperhatikan kondisi ban. Akibatnya terjadi Out Of Control dan kemudian terguling," kata Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan, Selasa (16/5/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ads
Kata Restika, saat kejadian kebetulan kondisi jalan sedang sepi. Aparat kepolisian yang mendapat laporan terkait kecelakaan tunggal tersebut langsung menuju ke lokasi. Mobil Pajero Sport yang ringsek ini pun dievakuasi. Sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya.

Identitas korban lainnya antara lain Ramadaniel (18 tahun) menderita luka berat. Hendra (35 tahun) mengalami luka ringan dan Rendan berusia lima tahun yang menderita luka ringan. Sedangkan empat penumpang lainnya tidak terluka, termasuk bayi berumur satu bulan. ***

Editor:
Muh Amin

Tour de Siak 2018
wwwwww