PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Umum

Pria 56 Tahun Ditemukan Meninggal di Kuburan Jalan Rajawali Pekanbaru, Persis di Samping Makam Orang Tuanya

Pria 56 Tahun Ditemukan Meninggal di Kuburan Jalan Rajawali Pekanbaru, Persis di Samping Makam Orang Tuanya

Ilustrasi.

Selasa, 09 Mei 2017 12:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Rajawali, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Senin (8/5/2017) pagi dihebohkan dengan temuan sesosok mayat pria terkapar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Harjosari.Mayat pria yang diketahui bernama Erwin Batubara itu, ditemukan kali pertama oleh seorang warga, sekira pukul 09.50 WIB. Kaget melihat ada mayat, warga langsung melaporkan kasus temuan mayat itu ke Polsek Sukajadi, Pekanbaru.

Setelah mendapat laporan warga, pihak Polsek Sukajadi langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP. Di sana, polisi menemukan indentitas korban yang diketahui merupakan warga asal Dusun Sandaran, Provinsi Lampung.

Setelah ditelusuri, keberadaan pihak keluarga korban berhasil diketahui. Dari keterangan keluarga korban, pria berusia 56 tahun itu datang ke TKP untuk berziarah ke makam orang tuanya. Namun saat tiba di makam orang tuanya, korban terjatuh.

Ads
"Menurut keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit ginjal dan diduga menjadi penyebab kematian korban," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino SH MH, Selasa (9/5/2017), dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Kasubbag melanjutkan, untuk kepentingan penyidikan, jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk dilakukan visum. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kasus ini murni, korban meninggal karena sakit yang dideritanya,” imbuhnya.

Setelah dilakukan visum dan pemeriksaan, pihak keluarga korban mengikhlaskan dan menolak untuk dilakukan autopsi, jenazah korban kemudian dibawa pihak keluarga ke rumah duka di Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru untuk dimakamkan di TPU Kecamatan Payungsekaki.

"Setelah dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga korban, dan siang kemarin rencananya akan dimakamkan di TPU Kecamatan Payungsekaki," pungkasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww