PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018

Tahanan Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru Ditangkap Saat Naik Angkutan Umum di Pelalawan

Tahanan Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru Ditangkap Saat Naik Angkutan Umum di Pelalawan

Napi yang behasil ditangkap.

Jum'at, 05 Mei 2017 19:46 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua tahanan Rutan Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru Provinsi Riau, ditangkap saat sedang naik naik angkutan umum L300 atau disebut superben. Keduanya dibekuk di Kecamatan Sekijang Mati Kabupaten Pelalawan."Saya ikut razia tadi, kami geledah semua kendaraan termasuk angkutan umum. Di dalam superben itu kami temukan dua tahanan yang kabur, langsung kita tangkap," kata Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, Jumat (5/5/2017), dilansir potretnews.com dari merdeka.com.

Keduanya dikembalikan ke Rutan Sialangbungkuk untuk dilakukan pendataan. Saat ini, polisi masih menggelar razia di sepanjang jalan lintas timur.

"Sampai malam ini razia masih kami lakukan. Saya juga di lapangan bersama anggota," ucap Perwira menengah jebolan Akademi Kepolisian tahun 1995 ini.

Ads
Sebelumnya diberitakan, sekitar 250 tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru kabur setelah bentrok dengan sipir. Aksi saling lempar batu mewarnai keributan. Dugaan sementara, bentrok terjadi karena kekecewaan tahanan atas perilaku petugas rutan yang kerap kasar dan melakukan pungutan liar. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Tour de Siak 2018
wwwwww