PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Hanya Beberapa Jam setelah Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Pelarian Tahanan Kabur Sudah Hampir sampai Sumbar

Hanya Beberapa Jam setelah Kabur dari Rutan Sialangbungkuk Pekanbaru, Pelarian Tahanan Kabur Sudah Hampir sampai Sumbar

Empat tahanan kabur dari Rutan Sialang Bungkuk yang ditangkap oleh Polres Kampar di Jalan Lintas Riau-Sumbar, Kecamatan XIII Kotokampar, Jumat (5/5/2017) malam.

Jum'at, 05 Mei 2017 21:50 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pelarian tahanan Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau, ternyata sudah sangat jauh dalam hitungan beberapa jam (kabur pada siang hari). Buktinya, empat orang ditangkap di wilayah Kecamatan XIII Kotokampar, Jumat (5/5/2017) malam.Keempat pria ini ditangkap tak berapa jauh lagi mencapai perbatasan Riau-Sumatera Barat (Sumbar). Kepolisian Resort Kampar menangkap mereka dalam razia yang digelar di Jalan Lintas Riau-Sumbar. Mereka tertangkap saat menumpangi sebuah minibus pribadi.

Selain empat pria itu, Kepala Polres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata menyebutkan, satu orang lagi ditangkap di Kecamatan Tambang. "Kita berhasil menangkap lima orang tahanan yang kabur," ungkapnya, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Edy belum merinci identitas para tahanan yang ditangkap. "Proses pencarian terus berlangsung dan razia di jalan sedang kita lakukan," katanya. ***

Ads
Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww