PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Melintas di Genangan Air yang Bersentuhan dengan Kabel Listrik yang Putus dan Terjuntai di Jalan Putri Nilam Pekanbaru, Pengendara Motor Tewas Kesetrum

Melintas di Genangan Air yang Bersentuhan dengan Kabel Listrik yang Putus dan Terjuntai di Jalan Putri Nilam Pekanbaru, Pengendara Motor Tewas Kesetrum

Kapolsek Sukajadi, Kompol Hermawi saat berbincang dengan keluarga korban di RS Bhayangkara Polda Riau, Senin malam. (foto: goriau.com)

Senin, 01 Mei 2017 22:39 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pengendara motor bernama Azwar Antoni tewas kesetrum, setelah kabel listrik putus dan terjuntai ke genangan air yang merendam Jalan Putri Nilam, Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Riau, pascahujan deras yang mengguyur pada Senin (1/5/2017) malam.Naas, korban yang berumur 41 tahun ini kebetulan sedang melintas dengan sepeda motor Mio miliknya. Tak ayal, arus listrik bertegangan tinggi pun menyambar Azwar, membuat dirinya terpental jatuh ke air yang menggenangi Jalan Putri Nilam.

Dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com ditulis, warga yang melihat peristiwa tersebut sempat menyangka kalau korban terpeleset. Namun setelah dilihat, ternyata ia sudah tak bergerak lagi di air setinggi mata kaki. Polsek Sukajadi yang mendapat laporan itu langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara, Jalan Kartini.

"Informasi sementara yang kita rangkum, ada kabel putus lalu jatuh ke air. Kebetulan korban melintas dan kesetrum," kata Kapolsek Sukajadi Kompol Hermawi di Instalasi Forensik dan perawatan jenazah RS Bhayangkara.

Ads
Masih dalam keterangan kapolsek, ketika itu Azwar baru pulang kerja yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang jahit. Pas saat itu, hujan deras melanda Pekanbaru dan korban tetap menempuhnya.

"Korban mau pulang ke rumahnya di Kualu Tampan. Kejadiannya sekitar pukul 19.45 WIB tadi. Kita dapat laporan langsung ke sana dan membawanya pakai mobil patroli. Saat kita tiba, kondisi korban sudah dalam keadaan terlentang di badan jalan," urai Hermawi panjang lebar.

Pantauan di kamar jenazah RS Bhayangkara, sejumlah kerabat korban sudah berada di sini. Jasad Azwar sendiri sampai berita diturunkan masih di dalam Instalasi Forensik guna di visum. Sementara motornya berpelat BM 5011 UI, diangkut dengan mobil patroli.

Pascakejadian tadi, PLN sudah memutus arus di lokasi kejadian, tepatnya Jalan Putri Nilam. Kasus korban kesetrum itu mengagetkan warga sekitar, ditambah penyebabnya akibat genangan air pasca hujan deras yang terjadi sejak petang tadi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww