PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018

Puluhan Hektar Lahan Pemkab Bengkalis di Dekat STIE Syariah Terbakar

Puluhan Hektar Lahan Pemkab Bengkalis di Dekat STIE Syariah Terbakar

Ilustrasi.

Senin, 24 April 2017 00:17 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Hampir 20 hektar lahan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Provinsi Riau, terbakar pada Minggu (23/4/2017) sore."Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa terjadi kebakaran tepatnya di lahan milik Pemda di Jalan Batin Alam Desa Sungai Alam sekira pukul 15.30 WIB sore tadi, dan setelah kita periksa ternyata benar terjadi kebakaran," kata Kasi Pemadam Kebakaran Muhammad Yunus, Damkar Bengkalis, di lokasi kebakaran, Minggu malam.

Dia mengatakan, tim gabungan dari kepolisian, koramil, Damkar serta Masyarakat Peduli Api sedang berjibaku melakukan pemadaman. "Ini merupakan lahan milik pemda lahannya seluas 150 hektare, dan hingga saat ini hampir 20 hektar lahan yang terbakar," kata dia, dilansir potretnews.com dari Antara.

Dijelaskannya, hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kebakaran tersebut dan pihak kepolisian masih menjalani penyidikan.

Ads
Dari pantauan, lahan yang berlokasi di Jalan Batin Alam tepatnya di dekat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis tersebut sedang dilakukan pemadaman, dan api semakin membesar. ***

Editor:
Hanafi Adrian

loading...
Tour de Siak 2018
wwwwww