PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Tiga Kali Resepsi Mewah di Kota Malang dan Pekanbaru, Berapa Budget Pernikahan Megah Momo ”Geisha”-Nicola Reza Samudra?

Tiga Kali Resepsi Mewah di Kota Malang dan Pekanbaru, Berapa <i>Budget</i> Pernikahan Megah Momo ”Geisha”-Nicola Reza Samudra?

Suasana resepsi pernikahan Momo ”Geisha” dan Nicola Reza Samudra. (foto: kapanlagi.com)

Minggu, 23 April 2017 15:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nyaris tak pernah terdengar kisah cintanya, tiba-tiba beredar kabar Narova Morina Sinaga atau Momo “Geisha” (30) menikah dengan seorang pengusaha muda bernama Nicola Reza Samudra (27), akrab dipanggil Reza.Nuansa royal wedding makin kental di resepsi pernikahan yang diadakan di ballroom Hotel Harris, Malang, mulai pukul 19.00.

Pintu masuk ballroom dikawal dua pot superbesar berisikan bunga-bunga segar. Di bagian kiri lobi ballroom, terdapat meja panjang yang berisikan bunga berbagai jenis dan lilin. Di sana juga terpampang layar besar yang menampilkan suasana di dalam ballroom.

Sementara, bagian kanan lobi ballroom dihuni meja yang menyajikan kue-kue ringan. Di sebelah meja, berdiri booth foto berlatar tulisan Momo-Reza yang dirangkai menggunakan lampu bohlam. Langit-langit lobi dihiasi rumbai-rumbai bunga, menegaskan kesan cantik pada lobi.

Ads
Di dalam ballroom, lebih megah lagi. Pelaminan didekorasi bergaya kerajaan, dengan warna emas dan perak mendominasi. Di atas pelaminan tergantung lampu-lampu kristal yang memperkuat konsep royal wedding. Selain lampu gantung, ada juga tiang-tiang berisikan lilin. Tak ketinggalan, pot dan karangan bunga memperindah pelaminan.

Di sisi kiri pelaminan, berdiri sebuah panggung. Di panggung itulah Krisdayanti dan Christian Bautista khusus ditunjuk Momo dan Reza untuk menghibur tamu pernikahan. Tak hanya mereka, Titiek Puspa dan Anang-Ashanty ikut sumbang vokal. Acara resepsi pernikahan Momo dan Reza ini dipandu Ferdy Hasan dan Becky Tumewu.

Sementara di bagian kanan pelaminan berbaris meja-meja tempat makanan disajikan untuk tamu. Di dekat salah satu meja, berdiri meja khusus kue pengantin. Tinggi kue mencapai 2 meter.

Malam itu, Momo mengenakan gaun pengantin rancangan Sebastian Gunawan berwarna cokelat. Sementara Reza memakai jas hitam bikinan Agus Lim.

Menariknya, Momo tak hanya berada di samping Reza selama resepsi pernikahannya. Dia sempat membawakan dua lagu bersama Geisha. Lagu pertama berjudul “Tak Kan Pernah Ada”, sedang yang kedua bertajuk “Cinta itu Kamu”. Lagu yang disebut terakhir merupakan single teranyar Geisha. Lagu itu kado pernikahan dari personel Geisha untuk Momo dan Reza. “Dari judulnya, bisa dianggap itu ungkapan cinta Momo kepada Reza,” cerita Aan, penabuh drum Geisha, dilansir potretnews.com dari tabloidbintang.com.

Resepsi pernikahan Momo dan Reza berakhir pukul 22.00. Keesokan harinya, Minggu (9/4) kembali digelar resepsi yang dikhususkan untuk karyawan perusahaan milik Reza. Resepsi kedua ini dilangsungkan di Gelanggang Olahraga Unggul. Keduanya menyebutnya pesta rakyat.

Lalu akhir April, pasangan ini menggelar resepsi ketiga di Pekanbaru – tempat kelahiran Momo. “Sore hari akan ada pemberian ulos untuk kami. Lalu malamnya baru digelar resepsi,” kata Momo.

Tiga kali resepsi, berapa bujet yang harus dikeluarkan pasangan ini? Reza enggan memberi tahu persisnya.

“Lumayanlah. Yang pasti pernikahan ini sekali seumur hidup. Kebetulan juga saya anak pertama dan cucu pertama. Pokoknya, kami ingin memberikan yang terbaik untuk tamu-tamu yang hadir,” ungkap Reza, yang ibunya berdarah Jawa. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww