PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018

Agnez Mo Kembali Terpilih Jadi Coach The Voice Kids Indonesia, 30 April Hadir di Pekanbaru

Agnez Mo Kembali Terpilih Jadi <i>Coach The Voice Kids Indonesia</i>, 30 April Hadir di Pekanbaru

Agnez Mo.

Minggu, 23 April 2017 12:15 WIB

JAKARTA, POTRETNEWS.com - Ajang pencarian bakat dan kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak kembali hadir. Mengulang kesuksesan Indonesia The Voice Kids, reality talent show yang diadaptasi dari acara televisi Belanda, Global TV kembali menghadirkan Indonesia The Voice Kids 2.Dilansir potretnews.com dari okezone.com, Manager Produksi Global TV Irwan mengatakan bahwa Agnez Mo masih akan menjadi coach tetap di The Voice Kids Indonesia 2. Agnez Mo akan tetap ditemani dengan para coach lainya yakni Tulus dan Bebi Romeo.

Alasannya ketiganya sudah memiliki banyak pengalaman di industri musik. Global TV pun tidak mengubah susunan coach para The Voice Kids Indonesia 2.

"Alasan kami untuk memilih Coach Agnez dan Coach Tulus. Reputasi dari kedua superstar tersebut. Mereka bisa membimbing, dan memberikan influence yang positif ke peserta dan calon bintang dari Program The Voice Indonesia," ujar Irwan.

Ads
Menurutnya, Agnes yang merupakan penyanyi berkelas internasional ini akan memberikan bimbingan para kontestan. Khususnya dari teknik vokal.

"Coach Agnez yang sudah menjadi artis dengan reputasi sudah Go International dapat memberikan bimbingan dan juga pengalaman kepada mereka. Selain itu juga bisa memberikan coach untuk teknik vokal, penguasaan panggung, juga teknik dance (bagi peserta yang cocok dengan karakter ini)," katanya.

Para kontestan anak-anak dapat mengikuti perhelatan ini. Indonesia The Voice Kids 2 akan menyambangi 11 kota besar di Indonesia, yakni Yogyakarta (23/4), Makassar (23/4), Pekanbaru (30/4), Banjarmasin (30/7), Denpasar (7/5), Padang (7/5), Batam (14/5), Medan (23/4), Surabaya (30/7), Bandung (7/5) dan Jakarta (14/5).

Sementara, untuk bisa lolos, peserta akan menjalani tiga tahapan audisi, yakni Blind Audition, Battle Round, dan Sing Off. Setelah itu masuk babak semi final dan pemenang The Voice Kids Indonesia 2 ditentukan dalam babak grand final.

Wujudkan mimpi anak-anak Indonesia untuk menjadi superstar dengan mengikuti reqruitment di masing-masing kota di seluruh Indonesia. Karena... I Want You! ***

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww