PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Pesan Mengharukan Seorang Suami di Pekanbaru sebelum Bunuh Diri: Maafin Papi atas Semua yang Terjadi...

Pesan Mengharukan Seorang Suami di Pekanbaru sebelum Bunuh Diri: Maafin Papi atas Semua yang Terjadi...

Ilustrasi.

Sabtu, 22 April 2017 09:18 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ebenezer Sitanggang (49) membuat heboh warga Warga Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Pasalnya dia ditemukan tergantung di dalam kamar mandi oleh istrinya pada Kamis (20/4/2017) sore. Tak ayal warga di kawasan itu langsung heboh.Menurut sumber di kepolisian, kejadian tragis yang dialami Ebenezer Sitanggang ini bermula dari istrinya tetangganya bernama May (25) yang pulang ke rumah menncari Ebenezer.

Namun saat May bersama istri Ebenezer sampai di rumahnya di Perumahan Bumi Tampan Lestasi, RT 01/RW 03, Blok O, Kelurahan Sei Sibam, Kecamatan Tampan, kedua wanita itu dikagetkan dengan sosok Ebenezer sudah tergantung di kamar mandi.

"Korban dipanggil-panggil namun tidak ada jawaban. Saksi takut untuk masuk lebih jauh ke dalam rumah. Kemudian saksi May kembali menghubungi istri korban dan selanjutnya mengajak bersama-sama melihat ke dalam rumah untuk mengetahui keberadaan korban," ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, seperti dilansir potretnews.com dari jpnn.com.

Ads
Saat di pintu kamar mandi, keduanya curiga. Sebab pintu kamar mandi dalam posisi tertutup rapat. Saat pintu dibuka keduanya kaget melihat kondisi korban sudah tergantung. Temuan itu kemudian dilaporkan ke warga dan selanjutnya dikomunikasikan ke polisi.

Petugas yang datang ke TKP langsung menghubungi tim Identifikasi Polresta Pekanbaru. Saat diperiksa tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD dengan menggunakan mobil ambuance. "Selain itu ternyata turut ditemukan selembar kertas di atas kulkas yang diduga tulisan korban," jelas Dodi.

Isi surat tersebut seperti berikut. "Kepada keluargaku, aku minta maaf semua kesalahanku. Untuk Anaku maafkan bapak ya Nak, bapak tdk berguna. Kepada Mami. Maafin papi atas semua yg terjadi, jgn sedih ya mi, terima kasih perhatianya sama papi". ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum
Tour de Siak 2018
wwwwww