PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Bocah Lima Tahun Hilang Terseret Arus Sungai Batang Lubu Rokan Hulu

Bocah Lima Tahun Hilang Terseret Arus Sungai Batang Lubu Rokan Hulu

Ilustrasi.

Sabtu, 22 April 2017 18:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang bocah umur lima tahun bernama Rizki, dilaporkan hilang setelah mandi-mandi di Sungai Batang Lubu, Dusun Hutapadang, Desa Bangunpurba, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, Sabtu (22/4/2017) pagi tadi.

Korban diduga terseret arus dan hanyut. Saksi mata yang juga seorang anak-anak sempat melihat Rizki terbawa arus sungai, namun dirinya tak dapat berbuat banyak untuk memberikan pertolongan. Ia pun bergegas memberitahukan keluarga Rizki.

Seperti dilansir potretnews.com
dari GoRiau.com
yang memperoleh informasi dari kepolisian, awalnya korban sempat disuruh bibinya pulang, namun Rizki menolaknya. Benar saja firasat sang bibi, tak lama setelah itu musibah pun terjadi, dan ia diduga terbawa arus sungai.

"Saat bibi korban pulang, ia lanjut mandi-mandi tanpa ada yang mengawasi. Tak lama ada salah seorang anak yang melihatnya terbawa arus sungai," sebut Paur Humas Polres Rohul, Ipda Suheri Sitorus, Sabtu sore.

Mengetahui adanya korban hanyut di sungai, aparat Bhabinkamtibmas Desa Bangunpurba pun menggalang warga setempat untuk bersama-sama melakukan pencarian, namun tak juga berhasil ditemukan, sehingga dirinya menghubungi pihak Polsek Rambah.

Ads
Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Rambah AKP Didi Antoni kemudian mengerahkan 15 orang personelnya untuk mencari Rizki di sepanjang aliran sungai. Pencarian juga dibantu tim dari BPBD Rohul, bahkan melibatkan perahu karet, serta masyarakat setempat. Sampai laporan ini diterima, korban belum berhasil ditemukan, dan masih dilakukan pencarian.

"Keterangan dari pihak keluarga, korban hanyut ini memiliki riwayat penyakit," ujar Ipda Suheri Sitorus. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Peristiwa, Rohul, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww