PotretNews.com Senin 24 September 2018

Agustiar Pimpin PWI Pokja Kota Pekanbaru Periode 2017-2020

Agustiar Pimpin PWI Pokja Kota Pekanbaru Periode 2017-2020

Ketua PWI Riau Dheni Kurnia (kanan) menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PWI Pokja Kota Pekanbaru Terpilih, Agustiar, usai pemilihan, kemarin.

Sabtu, 22 April 2017 20:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Agustiar, terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kelompok Kerja (Pokja) Kota Pekanbaru Periode 2017-2020. Agus terpilih setelah menyisihkan Faisal Sikumbang dengan perolehan 58:42 suara dalam Konferensi PWI Kota Pekanbaru, Sabtu (22/4/2017) di Gedung PWI Provinsi Riau.Saat penjaringan bakal calon ada lima orang yang diusulkan. Namun, hanya ada dua orang yang bersedia maju sebagai calon Ketua PWI Kota Pekanbaru yakni Agustiar dan Faisal Sikumbang.

Usai pemilihan, saat penutupan, Ketua PWI Provinsi Riau Dheni Kurnia, menyerahkan bendera PWI kepada Ketua PWI Kota Pekanbaru terpilih, Agustiar. Selanjutnya, Agustiar sebagai ketua formatur diberikan kesempatan untuk menyusun kepengurusan PWI Kota Pekanbaru Periode 2017-2020.

Konferensi PWI Kota Pekanbaru, dibuka Pj Wali Kota Pekanbaru Edwar Sangar, Sabtu (22/4/2017) pagi di Gedung PWI Provinsi Riau. Pada kesempatan itu, ia meminta Anggota PWI dan ketua terpilih nantinya untuk menyusun program kerja yang bisa disinergikan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Pekanbaru.

Ads
"Saya berharap dukungan dan partisipasi PWI untuk pembangunan Kota Pekanbaru," kata Edwar, dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com.

Sebelumnya, Ketua PWI Provinsi Riau Dheni Kurnia, meminta agar Anggota PWI Pokja Kota Pekanbaru dapat memilih orang yang mau membesarkan PWI dan menjaga marwah wartawan. "Saya dan Sekretaris PWI Riau Eka PN dulu susah payah membentuk PWI Pokja Kota Pekanbaru. Tolong jaga harkat dan martabat PWI," imbaunya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww