PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

DPW Partai Idaman Riau Kumpulkan DPC dan PAC se-Inhil, Ini Tujuannya

DPW Partai Idaman Riau Kumpulkan DPC dan PAC se-Inhil, Ini Tujuannya

Foto bersama DPW, DPC dan PAC Partai Idaman usai konsolidasi di Tembilahan.

Jum'at, 21 April 2017 22:27 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Islam Damai Aman (Idaman) se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Riau.Pertemuan dihadiri langsung oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPW Idaman Riau, Ketua DPC Idaman Inhil dan seluruh perwakilan PAC se-Kabupaten Inhil, Kamis (20/4/2017) di Aula Wisma Bunda Tembilahan.

Ketua DPW Idaman Provinsi Riau Drs H Sarbaini Sulaiman mengatakan bahwa Anggota Partai Idaman harus bangga berada di Partai Idaman karena satu-satunya partai Islam yang berani menampilkan kata Islam secara langsung pada namanya.

"Dulu kita terkendala karena tidak mendapat izin dari Kemenkumham, tetapi dengan kerja keras DPP saat ini, baru keluar izinnya. Ini adalah Partai rahmatan lil alamin, Insya Allah setiap gerakan kita mendapat balasan dari Allah Swt," kata mantan Wakil Ketua Partai Golkar Provinsi Riau dan mantan aktivis HMI tersebut.

Ads
Dirinya juga mengatakan bahwa para pengurus PAC saat ini jangan merasa minder karena Partai Idaman sudah ada kepengurusan di seluruh kabupaten di Provinsi Riau. "Semoga perjalanan kita mulus dan dapat memenuhi segala peraturan yang ditetapkan oleh KPU. Jangan kita gengsi, kita masih muda, mari kita ambil pengalaman dari yang sudah tua karena kita yang akan jadi penggantinya kelak," jelas Sarbaini Sulaiman.

Sekretaris DPW Idaman Riau Drs H Syaifudddin Efendi yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar menyampaikan bahwa jika kita selaku pengurus selalu mematuhi AD/ART organisasi maka akan aman-aman saja.

"Saat ini kita sudah mengirim data para pengurus PAC setiap kecamatan untuk selanjutnya dibuatkan KTA sebagai salah satu persyaratan verifikasi dari KPU," sebut Syaifuddin Efendi.

Sementara itu, Ketua DPC Idaman Inhil Efendi Aqil menyebutkan bahwa di Kabupaten Inhil sudah hampir merampungkan keseluruhan pengurus PAC di tiap-tiap kecamatan. Bahkan Pengurus DPC Inhil sudah melakukan audiensi dengan KPU Inhil terkait kelengkapan administrasi sebagai syarat verifikasi mengikuti Pemilu atau Pemilukada Inhil.

"Kita minta arahan dan masukan dari para pengurus DPW Riau karena kami semua yang ada di Inhil merupakan orang-orang muda yang baru berkecimpung di dunia perpolitikan sehingga perlu arahan dan dorongan," kata pria yang akrab disapa Julak Aqil tersebut. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww