PotretNews.com Kamis 18 Oktober 2018
Home > Berita > Riau

Pakai Akun Bigo ”Mama Muda”, Begini Cara Cewek 17 Tahun di Kota Dumai Gaet Pria Hidung Belang buat Kencan Singkat

Pakai Akun <i>Bigo</i> ”Mama Muda”, Begini Cara Cewek 17 Tahun di Kota Dumai Gaet Pria Hidung Belang buat Kencan Singkat

DRS usai diamankan aparat Polres Dumai Provinsi Riau pada Rabu (19/4/2017) malam.

Kamis, 20 April 2017 20:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Cewek belia umur 17 tahun berinisial DRS, jadi tersangka kasus prostitusi online. Ia ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Dumai, Provinsi Riau dalam penggerebekan disebuah wisma di Jalan Pepaya Kelurahan Rimbasekampung, Rabu (19/4/2017) malam tadi.
Dalam menjalankan bisnis esek-esek ini DRS menggunakan Bigo Live dengan akun ”Mama Muda”. Cewek di bawah umur ini kemudian menunjukkan wanita bokingan secara langsung kepada pelanggan. Jika tertarik tinggal atur pertemuan berikutnya sesuai tarif.

"Pengakuannya baru kali ini, baru coba-coba (tawarkan, red) wanita untuk kencan. Ini masih kita dalami dan lakukan penyidikan lebih lanjut," kata Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting, Kamis (20/4/2017) sore, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Wanita itu ditawarkan ke pria hidung belang dengan harga Rp300 hingga Rp500 ribu setiap kencannya. Kebetulan malam itu polisi mendapat informasi dari masyarakat terkait hal tersebut. Anggota pun bergerak melakukan penyelidikan untuk memastikannya.

"Hasil pemeriksaan diperoleh keterangan, bahwa saat itu (penangkapan, red) tersangka bersama seorang saksi sedang mengantar korban (cewek bookingan, red) kepada pria yang telah memesan melalui Bigo sebelumnya," ujar AKBP Donald Happy Ginting.

Belum diketahui berapa keuntungan yang diperoleh DRS dari setiap cewek bookingan nan dijajakannya itu, dan tidak dijelaskan apakah DRS juga ikut jual diri kepada pria-pria yang membutuhkan kencan singkat. Sebab sampai kini aparat berwajib masih mendalami. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Kategori : Riau, Dumai, Umum, Hukrim
wwwwww