PotretNews.com Senin 17 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Diduga Gara-gara Mengantuk, Sopir Innova Berpelat BK Tabrak Taman Median Jalan Jenderal Sudirman Duri

Diduga Gara-gara Mengantuk, Sopir Innova Berpelat BK Tabrak Taman Median Jalan Jenderal Sudirman Duri

Toyota Innova naik ke taman median Jalan Jendral Sudirman karena sopirnya mengantuk.

Sabtu, 15 April 2017 19:40 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Taman median Jalan Jenderal Sudirman Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, tepatnya di depan toko Salemba menjadi rusak akibat di tabrak Toyota Innova dengan nomor polisi BK 1675 VL, Sabtu (15/4/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

Sejumlah batang pohon yang berdiri subur dan kokoh di taman median jalan itu juga ikut rubuh akibat dihantam keras dari bagian depan Innova berwarna silver yang membawa 5 penumpang remaja. Terlihat bagian depan mobil Innova tersebut juga rusak berat.

Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, Bobi melalui pesan WhatsApp-nya menulis, sopir Innova Sugiono mengaku mengantuk saat mengemudi. Mereka dari Kisaran, Sumatera Utara datang ke Duri untuk melihat keluarga yang sedang sakit.

"Mungkin sopirnya mengantuk, makanya saat terkejut mobilnya sudah naik ke atas taman media Jalan ini. Mobil ini dari arah Simpang Geroga menuju pokok jengkol," kata Bobi.

Kerusakan taman median Jalan akibat ditabrak mobil dan kendaraan lainnya, biasanya akan diganti oleh pemilik mobil. Saat kejadian tersebut, UPT Dinas Perkim Kecamatan Mandau juga turun mendata berapa banyak pohon pelindung Jalan yang rusak.

"Sebanyak lima pohon yang rusak akan diganti oleh supir tersebut. Mereka berjanji akan menanam lagi pohon yang rusak sama dengan jenisnya, yaitu pohon Mahoni dan Angsana. Bersyukur dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa," kata Said, Kepala UPT Dinas Perkim, Kecamatan Mandau. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
wwwwww