PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Jembatan dari Batang Kelapa Masih Hiasi Indragiri Hulu, Letaknya Tak Jauh dari Kantor Bupati

Jembatan dari Batang Kelapa Masih Hiasi Indragiri Hulu, Letaknya Tak Jauh dari Kantor Bupati

Jembatan di dekat Kantor Bupati Inhu. (foto: budiman/potretnews.com)

Minggu, 09 April 2017 20:39 WIB
Budiman
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jembatan yang terbuat dari bahan kayu kelapa masih menghiasi jalan di sebuah kawasan tak jauh dari Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.Miris memang, pihak terkait di daerah itu seakan tak terganggu dengan keberadaan jembatan yang meski ukurannya tidak panjang tapi selalu dilalui kendaraan para pegawai atau tamu yang akan ke lingkungan kantor  tersebut.

Hingga Jumat (8/4/2017), jembatan yang di celah-celahnya berlubang akibat susunannya tidak rapat itu belum ada tanda-tanda akan diganti atau setidaknya dilakukan perbaikan. Sumber potretnews.com menyebut, jembatan yang berada persis di samping Kantor Bupati Inhu tersebut dibangun sekira 2 tahun silam.

”Sebenarnya ini hal yang sepele sekiranya dinas terkait memang punya kemauan dan kepekaan untuk menggantinya. Janganlah urusan remeh begini harus pak bupati yang turun tangan, apalagi beliau (Bupati Inhu Yopi Arianto, red) makin sibuk menjelang Pemilihan Gubernur Riau 2018. Apa para pejabat sini tidak punya rasa malu?” tutur seorang warga, yang ditemui di sekitar kantor bupati.

Koran Online potretnews.com belum mendapatkan keterangan dari Pemkab Inhu. Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU Inhu Yelfidar yang dikonfirmasi melalui nomor telepon selulernya pada Jumat (8/4/2017), hingga berita ini diterbitkan tak kunjung memberikan jawaban. ***

Ads
Kategori : Riau, Inhu, Umum, Pemerintahan
Tour de Siak 2018
wwwwww