PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Siak

Kompol Indra Andiarta Jabat Kabag Ops Polresta Pekanbaru

Kompol Indra Andiarta Jabat Kabag Ops Polresta Pekanbaru

Prosesi Sertijab Kompol Indra Andiarta oleh Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan di halaman Mapolres Siak. (istimewa)

Sabtu, 08 April 2017 20:33 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan Sik memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Siak, Polda Riau. Sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres Siak, Sabtu pagi (8/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.Jabatan Wakapolres Siak yang ditinggalkan Kompol Indra Andiarta diisi mantan Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Kompol Yudhi Palmi DJ. Sementara Kompol Indra Andiarta mengisi jabatan baru menjadi Kabag Ops Polresta Pekanbaru.

Dikatakan Kapolres Siak, pergantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Karena, pergantian ini bertujuan untuk meregenerasi, penyegaran da promosi jabatan, agar anggota dapat melakukan tugas secara profesional.

"Untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan kinerja Kompol Indra Andiarta selama bertugas di Polres Siak, serta selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kabag Ops Polresta Pekanbaru," ungkap Kapolres.

Ads
"Sementara untuk Wakapolres yang baru yang dijabat oleh Kompol Yudhi Palmi, saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Siak," tegas Kapolres.

Upacara sertijab itu juga di hadiri seluruh Kasat, Kapolsek, Staff dan Ibu Bhayankari Polres Siak. Setelah melaksanakan upacara, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di depan kantor Polres tersebut. ***

Tour de Siak 2018
wwwwww