PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Boncengan Naik Motor, Wanita Keturunan Filipina Tewas Ditabrak Pick Up dari Belakang di Sebanga Bengkalis, Sang Suami Luka-luka

Boncengan Naik Motor, Wanita Keturunan Filipina Tewas Ditabrak <i>Pick Up</i> dari Belakang di Sebanga Bengkalis, Sang Suami Luka-luka

Ilustrasi.

Sabtu, 08 April 2017 17:46 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Chevrolet pick up dengan nomor polisi BM 8942 DI menabrak sepeda motor yang ditumpangi suami istri warga Jalan Gajah Mada, Sebanga, Bengkalis, Riau, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB malam kemarin.Informasi yang berhasil dirangkum, kecelakaan bermula saat mobil pick up yang dikemudikan M Ibrohim datang dari arah pekanbaru menuju arah Duri.

Sesampainnya di sekitar Gate 1 Chevron, demikian ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, pick up tersebut menabrak sepeda motor yang dikemudikan Abdurrahman dan memboncengi istrinya yang merupakan wanita keturunan warga Negara Filipina, Corazan Cruz.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Corazan tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sementara Abdurahman hanya mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah sakit.

"Pick up itu terlihat seperti milik kontraktor Chevron. Namun benar atau tidaknya juga kita tak tahu. Kejadiannya malam tadi, korban dan mobil pick up ini dari arah yang bersamaan. Dan mereka ditabrak dari belakang," ujar Muslim, Sabtu (8/4/2017).

Selain itu juga, lanjut Muslim, di sekitar lokasi kejadi tersebut juga kurang penerangannya. Sehingga kendaraan yang tidak menyalakan lampu kendaraannya akan beresiko tinggi.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut melalui sambungan teleponnya tidak menjawab. Bahkan saat dimintai keterangan melalui pesan WhatsApp, juga tidak menjawab. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww