PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Tragis... Pulang Kuliah Seorang Mahasiswa STIE Indragiri Rengat Tewas dengan Kondisi Kepala Retak setelah Motornya ”Laga Kambing” dengan Truk Tangki CPO

Tragis... Pulang Kuliah Seorang Mahasiswa STIE Indragiri Rengat Tewas dengan Kondisi Kepala Retak setelah Motornya ”Laga Kambing” dengan Truk Tangki CPO

Korban saat akan dievakuasi.

Jum'at, 07 April 2017 07:15 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Slogan "Jatuh di Aspal Tidak Seindah Jatuh Cinta" yang digadang-gadangkan Satlantas Polres Indragiri Hulu, Riau setiap kali melakukan sosialisasi tertib berlalu-lintas, ternyata benar adanya.Seperti yang dialami, Rezi Nopriansyah (20), warga Desa Sungaiberingin, Kecamatan Rengat. Akibat kecelakaan yang dialaminya, korban tewas di TKP (tempat kejadian perkara). Tepatnya, di Jembatan Satu, Jalan Lintas Rengat - Tembilahan, Desa Sungaiberingin, Rengat.

Seperti ditulis laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, korban itu ternyata salah seorang mahasiswa STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Indragiri. Rezi tewas setelah sepeda motor matic yang ditungganginya dihantam truk tangki pengangkut CPO pada, Kamis (6/4/2017) sekira pukul 17.30 WIB sore.

"Sebelumnya, sepulang dari kampus, korban hendak pulang ke rumahnya yang juga di Desa Sungaiberingin," kata rekan korban Erwin.

Saat itu, korban melaju dari arah Rengat menuju Tembilahan. Sesampai di lokasi kejadian, diduga korban hendak mendahului kendaraan lain yang ada di depannya, saat itu pula datang mobil tanki CPO yang melaju dari arah berlawanan.

Karena kondisi ruas jalan yang sempit, ditambah lagi diatas jembatan, akhirnya sepeda motor korban laga kambing dengan truk tanki tersebut.

"Kepala korban retak dan sekujur tubuh korban luka memar akibat hantaman keras. Diduga akibat keluar banyak darah, nyawa korban tidak terselamatkan," tutur Erwin.

Terkait proses hukum kasus kecelakaan maut itu, hingga saat ini pihak Satlantas Polres Inhu masih belum berhasil dikonfirmasi. ***

Editor:
Muh Amin

Ads
Kategori : Peristiwa, Umum, Inhu, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww