PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Orang Pekanbaru Rela Antre Sejak Pagi demi Tonton Coldplay di Bangkok

Orang Pekanbaru Rela Antre Sejak Pagi demi Tonton Coldplay di Bangkok

Para penonton mulai mengantre untuk menukarkan tiket konser Coldplay di Stadion Rajamangala Bangkok, Thailand, Jumat (7/4/2017).

Jum'at, 07 April 2017 16:57 WIB
BANGKOK, POTRETNEWS.com - Meski konser Coldplay di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, baru mulai pukul 21.00 waktu setempat, para penonton sudah berdatangan sejak pagi untuk memastikan mereka bisa menyaksikan penampilan band asal Inggris itu secara langsung.Seorang penonton asal Indonesia, Ari Susana Dewi (36), datang pukul 08.00. "Karena belum tukar tiket, dan sudah niat, cuti, rugi bandar kalau enggak, total rugi bandar," ujar dia.

Ari datang bersama temannya Nia Kurniati (30) dari Pekanbaru (Riau), yang sedikit kecewa dengan panitia pertunjukan yang menurut dia kurang persiapan. "Harus tukar tiket dulu, ribet. Panitia enggak melakukan persiapan dengan baik, enggak lancar," ucap Nia, dilansir potretnews.com dari antaranews.com.

Mereka ingin meyaksikan langsung Chris Martin dan anggota band membawakan lagu-lagu 90-an favorit mereka. "Pengen dengar lagu yang lama, "Yellow", "In My Place". Coldplay sekarang terlalu EDM," tutur Nia.

Tidak hanya penonton asal Indonesia, konser Coldplay di Bangkok juga menarik penonton dari mancanegara, termasuk Malaysia. Warga Malaysia, Zhan Hidayah (26), sudah berangkat dari hotel di kawasan Chatuchak pukul 07.00 untuk menuju lokasi konser.

"Waktu konser di Singapura tidak dapat tiket, sudah pesan tiket pre-sale dan public sale juga tidak dapat. Lalu, kami beli tiket di Bangkok dapat, senang sekali," kata dia. Zhan datang bersama tiga orang temannya. Dia menanti Coldplay membawakan lagu-lagu dari album "X&Y".

"Mungkin nanti setelah tukar tiket kembali ke hotel untuk mandi, lalu kembali lagi untuk menikmati konser," ujar Zhan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww