PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Beginilah Sosok Pengusaha Calon Suami Artis Asal Pekanbaru Momo Geisha

Beginilah Sosok Pengusaha Calon Suami Artis Asal Pekanbaru Momo Geisha

Narova Morina Sinaga (Momo).

Kamis, 06 April 2017 12:48 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pernikahan vokalis Band Geisha, Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo dengan pengusaha dan direktur CV Eka Putra Samudra akan dilangsungkan di Malang, Sabtu (8/4/2017).

Siapa sebenarnya sosok Nicola Reza Samudra yang berhasil mendapatkan hati vokalis cantik kelahiran Pekanbaru, Riau, ini?

Berdasarkan laman tribunnews.com yang dilansir potretnews.com, Nicola Reza Samudra adalah anak pertama dari pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati.

Ayah Reza adalah pemilik perusahaan CV Unggul Putra Samudra yang bergerak pada bidang Furniture Outdoor berbahan rattan sintetic dan aluminium di Singosari, Malang.

Menurut Meity, panitia pernikahan dan kerabat dekat keluarga besar Reza, Reza sempat bekerja di perusahaan ayahnya selama 2 tahun setelah lulus kuliah di Raffles Design University Singapura.

"Kemudian, di bawah bimbingan papa dan eyangnya, Ibu Wiwiek Samsuwidayat yang juga founding mother-nya Unggul Group, Caca (panggilan Reza di keluarga) mendirikan pabrik sendiri, yaitu CV Eka Putra Samudra yang memproduksi furniture outdoor juga," terang Meity, Rabu (5/4/2017).

Meity yang sudah hampir 20 tahun menjadi Legal Coorporate di Group Unggul, sangat dekat dengan Reza dan keluarga. "Saya sudah momong Reza dari kecil, sudah seperti adik sendiri," katanya.

Keluarga Reza sengaja memilih Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) di kawasan Blimbing karena mereka merupakan jemaat di sana. "Ibu Lies adalah salah satu pengurus di Sinode YHS Malang," katanya.

Keluarga Momo dari Pekanbaru dan bridesmaid serta bestman yang berasal dari luar kota baru akan datang, Kamis (6/4/2017) di Malang dan akan langsung mengikuti kegiatan gladi bersih secara tertutup.

Pemberkatan pernikahan Momo-Reza akan dilangsungkan di Gereja YHS Malang kemudian dilanjutkan dengan resepsi yang diadakan di Harris Hotel Malang. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Ads
Tour de Siak 2018
wwwwww