PotretNews.com Senin 10 Desember 2018
Home > Berita > Riau

Parah! Seorang Suami di Bengkalis Tendang dan Bogem Istrinya karena Tak Mau Diajak ”Begituan”

Parah! Seorang Suami di Bengkalis Tendang dan Bogem Istrinya karena Tak Mau Diajak ”Begituan”

Ilustrasi.

Kamis, 23 Maret 2017 12:42 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Seorang pria berinisial Zk alias Mus, 39 tahun, warga Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau ini terpaksa berurusan dengan aparat berwajib, usai dilaporkan terkait kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).Mus dilaporkan lantaran sudah menganiaya istri sahnya berinisial HL. Wanita yang terpaut usia tiga tahun lebih muda dari suaminya itu mengalami bengkak, usai dibogem oleh pelaku. Tidak cuma itu, tendangan juga mendarat di tubuhnya.

Dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com ditulis, kejadian tersebut pada hari Minggu (19/3/2017) kemarin, di rumah mereka, Kecamatan Bengkalis. Pagi itu, korban yang sedang tidur-tiduran di kamar tiba-tiba didatangi pelaku sambil marah-marah.

Tanpa basa-basi Mus langsung mendaratkan tiga kali tendangan yang tepat mengarah ke punggung istrinya. HL pun dibuat terjerembab. Lalu saat akan berdiri, pelaku kembali menyakiti istrinya. Wajah korban ditinju tepat di pipi kiri.

Ads
HL pun tak bisa melawan. Ia hanya menangis sambil menahan sakit akibat kekerasan yang dilakukan lelaki teman hidupnya tersebut. Kesal atas ulah Mus, sang istri akhirnya berinisiatif melaporkan pelaku ke Polsek Bengkalis.

Usut punya usut, KDRT yang dilakukan pria kurus ini dipicu kekesalannya terhadap sang istri. Kata Mus, istrinya tidak mau diajak berhubungan intim. Alamak...

"Pelaku sudah diamankan pada Rabu (22/3/2017) kemarin untuk dimintai keterangannya terkait dugaan KDRT," ujar Paur Humas Polres Bengkalis Ipda Zulkifli, Kamis (23/3/2017) siang. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Riau, Bengkalis, Umum, Hukrim
wwwwww