PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Diduga Dibakar Api Cemburu, Seorang Pria di Pekanbaru Dibacok Suami Mantan Istrinya hingga Kritis Hanya Gara-gara Tanya Kabar Sang Anak, Buah Hati Mereka Juga Ikut Jadi Korban

Diduga Dibakar Api Cemburu, Seorang Pria di Pekanbaru Dibacok Suami Mantan Istrinya hingga Kritis Hanya Gara-gara Tanya Kabar Sang Anak, Buah Hati Mereka Juga Ikut Jadi Korban

Eko, korban pembacokan suami mantan istrinya saat mendapat perawatan medis di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Senin, 20 Maret 2017 17:07 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWScom - Diduga karena dibakar api cemburu, seorang buruh di Pekanbaru, Riau, berinisial AL (45) nekat menganiaya mantan suami istrinya, bernama Eko Trizalti (33) hingga mendapat luka robek di bagian pipi kirinya, Minggu (19/3/2017) malam.Tak hanya Eko, dalam insiden itu, anak perempuannya yang masih berusia 1,5 tahun ikut menjadi korban dan menderita luka robek di kaki kirinya. Keduanya menjadi perawatan medis di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Kasus penganiayaan itu sendiri, seperti ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, terjadi Minggu (19/3/2017) malam sekira pukul 22.00 WIB, Jalan Sawomati, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbarum, Riau, tatkala korban bertemu dengan mantan istrinya Lt yang telah menikah secara sah dengan pelaku.

Karena saat berpisah, anak dari pernikahan korban dan Lt diasuh oleh Lt, korban pun sempat berbincang dengan Lt, bermaksud menanyakan kabar dan kesehatan anaknya yang saat itu juga ada di TKP. Tiba-tiba, saat korban menggendong anaknya, pelaku langsung menghampiri sambil mengayunkan pisau cutter ke wajah korban yang mengakibatkan pipi korban mengalami robek hingga ke bagian rahang.

Ads
Sontak, korban pun jatuh tersungkur. Naas, anak yang tengah digendong korban pun ikut terjatuh hingga mengakibatkan kaki kirinya mengalami luka dan keduanya dilarikan ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Sementara ini, pelaku masih dalam pengejaran, karena melarikan diri usai menganiaya korban dan juga membawa barang bukti pisau cutter yang digunakan pelaku," kata Kapolsek Tenayanraya, Kompol Indra Rusdi, Senin (20/3/2017) siang.

"Dugaan sementara, motif pelaku karena cemburu korban kerap mengunjungi mantan istrinya yang merupakan istri sah pelaku dengan alasan menanyakan kabar anaknya," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww