Home > Berita > Riau

Hati-hati, Jalan Lintas Sumbar-Riau via Kiliranjao-Telukkuantan Juga Terancam Putus karena Ambles

Hati-hati, Jalan Lintas Sumbar-Riau via Kiliranjao-Telukkuantan Juga Terancam Putus karena Ambles

Beginilah kondisi terkini jalan lintas Sumbar - Riau di Bukit Betabuh Kuansing, Jumat (3/3/2017).

Jum'at, 03 Maret 2017 16:23 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ruas jalan nasional lintas Sumatera Barat (Sumbar)-Riau via Kiliranjao-Telukkuantan terancam putus. Sebab, di Km 193, tepatnya di kawasan Bukitbetabuh Desa Kasang Kuantan Mudik terjadi longsor. "Ada longsor di Bukit Betabuh dan itu sudah mengikis badan jalan. Sementara, bahu jalan sudah tergerus hujan dan jatuh ke sungai," kata Kepala Pekerjaan Umum Kuansing Azwan seperti diberitakan GoRiau.com, Jumat (3/3/2017) siang, yang dilansir potretnews.com.

Dikatakan Azwan, untuk saat terdapat dua titik rawan longsor. Kondisi tersebut sudah dilaporkan kepada P2JN. "Kita hanya bisa melaporkan kepada pengawas jalan nasional (P2JN). Sebab, mereka yang bertanggung jawab atas jalan ini," ucap Azwan.

Karena badan jalan sudah terkena longsor, Azwan meminta agar pengendara untuk lebih hati-hati. Terlebih, jalan ini menjadi satu-satunya akses Riau - Sumbar untuk saat ini. "Di sana sudah ada polisi yang mengatur lalulintas. Sepertinya mereka juga telah memasang rambu-rambu lalulintas," ujar Azwan. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Riau, Kuansing, Umum, Peristiwa
wwwwww