PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018

Pekanbaru Diguyur Hujan Deras, Jalan Kaharuddin Nasution Terendam Banjir

Pekanbaru Diguyur Hujan Deras, Jalan Kaharuddin Nasution Terendam Banjir

Banjir di Pekanbaru.

Selasa, 28 Februari 2017 17:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat mengguyur hampir seluruh wilayah di Kota Pekanbaru, Riau, sejak Senin (27/2/2017) hingga Selasa (28/2/2017). Akibatnya, sejumlah ruas jalan yang rentan banjir di Pekanbaru saat ini kembali terendam. Diantaranya, seperti Jalan Kaharudin Nasution, Pekanbaru.Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, dari pantauan di lokasi, penyebab ruas jalan tergenang di antaranya dikarenakan gorong-gorong yang tak sanggup menampung debit air hingga sistem drainase perkotaan yang buruk.

Sehingga air meluap dan membuat ruas jalan menjadi ”lautan”. Akibatnya, sejumlah sepeda motor terpaksa berhenti karena takut motornya mogok.

Sementara itu, ruas jalan yang rentan banjir di Kota Bertuah lainnya, yaitu Jalan Soekarno-Hatta (depan Citraland), Jalan Durian (samping Brimob), Jalan KH Ahmad Dahlan, dan Jalan Ahmad Yani ujung.

Ads
Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Selasa (28/2/2017), diperkirakan akan terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Hujan akan merata di Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Bengkalis, Kuansing dan Indragiri Hilir. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Tour de Siak 2018
wwwwww