PotretNews.com Minggu 19 Agustus 2018
Home > Berita > Dumai

Bandar Narkoba di Dumai Lolos dari Sergapan Petugas, Sabunya Bernilai Miliaran Rupiah Berhasil Diamankan

Bandar Narkoba di Dumai Lolos dari Sergapan Petugas, Sabunya Bernilai Miliaran Rupiah Berhasil Diamankan

Ilustrasi.

Minggu, 26 Februari 2017 07:47 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai, Riau mengerebek rumah bandar narkoba. Dalam pengerebekan ini polisi menyita sabu sekira 3 kilogram (kg). Namun saat disergap, pemilik barang haram bernilai miliaran itu melarikan diri. Polisi hanya mengamankan dua orang, namun bukan pemilik barang.Berdasarkan laman sindonews.com yang dilansir potretnews.com, Kapolresta Dumai AKBP Donald Ginting ketika dikonfirmasi membenarkan terkait ditemukannya sabu di rumah bandar narkba. Namun polisi belum bisa menjelaskan secara rinci identitas dan dari mana asal sabu tersebut. "Masih dalam pengembangan," ucap Kapolres Dumai Donald Sabtu (25/2/2017).

Informasi yang dihimpun penyergapan itu dilakukan siang hari di sebuah rumah Kelurahan Simpangtetap, Kecamatan Dumai Barat. Dalam penyergapan itu pelaku yang sudah menjadi target operasi menghilang. Sementara di rumah itu hanya ada dua orang, laki laki dan wanita yang masih keluarga pelaku.

Saat penggeledahan ditemukan 3 paket sabu dengan masing-masing beratnya 1 kg. Semetara saat penggeledahan lagi juga ditemukan tiga paket ukuran sedang. "Lebih 3 kilogram yang ditemukan. Kita masih menyelidiki asal muasal narkoba tersebut," ujarnya. ***

Ads
Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Dumai, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww