PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Sebuah Rumah di Gang Balam Mandau Bengkalis Hangus Diduga Tersambar Petir, Penghuni Hanya Bawa Baju di Badan

Sebuah Rumah di Gang Balam Mandau Bengkalis Hangus Diduga Tersambar Petir, Penghuni Hanya Bawa Baju di Badan

Sejumlah anggota Damkar Mandau langsung turun melakukan pemadaman di rumah warga Jalan Stadion yang terbakar diduga akibat disambar petir.

Jum'at, 24 Februari 2017 08:11 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Hujan disertai petir yang mengguyur Duri dan sekitarnya sejak Kamis (23/2/2017) malam lalu menyisakan kisah pilu bagi keluarga Hendra, warga Jalan Stadion Gang Balam, Kelurahan Airjamban, Mandau, Bengkalis, Riau.Pasalnya, Jumat (24/2/2017) dini hari sekira pukul 01.30 WIB, rumah yang biasa ditempati Hendra dan keluarga untuk berteduh hangus terbakar. Hendra dan keluarga terpaksa mengikhlaskan harta bendanya yang ikut terbakar.

Menurut keterangan warga setempat, seperti dilansir potretnews.com dari GoRiau.com, tidak banyak barang korban yang bisa diselamatkan dari amukan api yang diduga berasal dari jaringan listriknya yang disambar petir.

"Apinya begitu cepat membakar rumahnya saat mereka sekeluarga sedang tidur lelap. Tadi katanya mereka mendengar ada letusan gitu setelah petir berbunyi, makanya kuat dugaan mereka ada elektronik mereka yang disambar petir dan terjadi korsleting," tutur Anto, warga setempat.

Ads
Sementara itu, Komandan Regu Damkar Kecamatan Mandau, Jefri saat dikonfirmasi juga menuturkan hal yang sama.

"Iya, kami sudah sejak tadi malam di sini. Kata pemilik rumah kebakaran ini karena ada barang elektroniknya yang disambar petir, tetapi nanti biar pihak kepolisian yang menyelidiki penyebabnya. Namun kami tetap mengupayakan semaksimal mungkin untuk memadamkan api," ujar Jefri. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Bengkalis, Umum, Peristiwa
Tour de Siak 2018
wwwwww