PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018

Televisi Meledak Sebabkan 2 Rumah Kontrakan Agus Warga Kelurahan Balikalam Mandau Bengkalis Terbakar

Televisi Meledak Sebabkan 2 Rumah Kontrakan Agus Warga Kelurahan Balikalam Mandau Bengkalis Terbakar

Televisi korsleting meledak menyebabkan dua rumah petak milik Agus warga Kelurahan Balikalam terbakar.

Senin, 20 Februari 2017 10:12 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Muhammaddiyah, RT 001/RW 002 Kelurahan Balikalam, Kecamatan Mandau, Bengkalis Provinsi Riau dikagetkan dengan suara ledakan sebuah televisi yang kemudian menghanguskan 2 rumah petak semi permanen Agus yang dikontrak oleh Nurhayati dan Asrizal, Minggu (19/2/2017) sekira pukul 16.15 WIB.Berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, yang menulis keterangan sejumlah saksi , api bermula dari rumah Asrizal yang ditinggal dalam keadaan kosong. Sumber apinya berasal dari televisi yang mengalami korsleting arus listrik sehingga televisi meledak.

"Awal mula kejadian diketahui oleh saksi Bram. Pada saat kejadian saksi melihat dari dalam rumah Asrizal tepatny di bagian atap depan rumah mengeluarkan asap, lalu saksi mendobrak rumah dan melihat Televisi yang ada didalam rumah sudah terbakar," katanya Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo SIK, Minggu (19/2/2017) malam lalu.

Karena api semakin membesar, saksi dan para tetangga lainnya memanggil Nurhayati, tetangga Asrizal yang sedang masak di dapur supaya keluar dari rumah melalui pintu belakang.
Masyarakat setempatpun mulai berdatangan dan berusaha memadamkan api secara swadaya dan menunggu mobil pemadam kebakaran Camat Mandau tiba di TKP.

Ads
"Sekira pukul 18.00 WIB api dapat dipadamkan dengan menggunakan mobil damkar Mandau dan damkar milik PT Chevron. Atas kejadian tersebut 1 unit rumah Asrizal habis terbakar dan rumah Nurhayati hanya bagian atap yang terbakar untuk kerugian materi belum dapat dipastikan," ujar kapolsek. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Tour de Siak 2018
wwwwww