PotretNews.com Sabtu 26 Mei 2018

Dibangun di Era Bupati Syamsurizal, Aset Senilai Miliaran Rupiah Milik Pemkab Bengkalis Ini Sudah seperti Bangunan Tua

Dibangun di Era Bupati Syamsurizal, Aset Senilai Miliaran Rupiah Milik Pemkab Bengkalis Ini Sudah seperti Bangunan Tua

Aset Pemkab Bengkalis di desa air putih seperti bangunan tua.

Minggu, 19 Februari 2017 18:49 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sebuah aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Provinsi Riau berbentuk bangunan di Desa Airputih terlihat terbengkalai. Bangunan berbentuk persegi ini, terlihat tertutup dengan pohon kayu, mulai dari bagian depan hingga di dalamnya.Ranting kayu bahkan menjalar hingga lantai dua. Sejumlah kaca jendela juga terlihat sudah pecah pecah. Bagian plafon bangunan sudah berjatuhan. Terlihat rangka loteng. Bagian lantai juga terlihat berserakan sambah, bangunan dinding dan tiang bangunan juga mulai pecah pecah.

Seperti ditulis dalam laman tribunpekanbaru.com yang dilansir potretnews.com, berdasarkan informasi yang dirangkum tribun sebaga, aset pemkab ini sebenarnya diperuntukkan hibah kepada Bea Cukai Bengkalis.
Namun sejak selesai dibangun sampai sekarang belum diserahterimakan. Bangunan ini dibangun ketika era Bupati Bengkalis Syamsurizal, dengan anggaran miliaran rupiah.
Namun saat ini bangunan yang terletak di samping kantor KSOP tersebut kondisi sudah seperti bangunan tua tak berpenghuni. ***

Editor:
Farid Mansyur

Ads
loading...
Pesona Siak
wwwwww