PotretNews.com Jum'at 17 Agustus 2018
Home > Berita > Dumai

Bawa Sabu dari Dumai, Empat Penumpang Diringkus Begitu Turun dari Kapal

Bawa Sabu dari Dumai, Empat Penumpang Diringkus Begitu Turun dari Kapal

Penumpang bawa sabu diamankan polisi. (foto: jpnn)

Rabu, 15 Februari 2017 13:42 WIB
TANJUNGBALAI KARIMUN, POTRETNEWS.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau (Kepri) mengamankan empat orang penumpang kapal dari Dumai, Riau menuju Tanjungbalai Karimun, Kepri karena membawa satu kilogram narkotika jenis sabu, Selasa (14/2/2017).Mereka ditangkap begitu tiba di Tanjungbalai Karimun. Setelah diinterogasi, empat orang itu langsung dibawa ke Batam melalui pelabuhan Harbourbay, Batuampar, pukul 17.00 WIB. Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP Kepri Bubung Pramiadi enggan berbicara banyak terkait penangkapan ini. Ia hanya membenarkan bahwa adanya penangkapan ini sambil berlalu menuju ke mobilnya.

"Benar, mereka kita amankan di Karimun siang tadi. Mereka berangkat dari Dumai," ujar Bubung seperti ditulis jpnn.com yang dilansir potretnews.com, Rabu (15/2/2017). Setelah sampai di pelabuhan, keempat orang yang memakai penutup kepala itu langsung digiring menuju mobil yang telah menunggu mereka di pintu keluar pelabuhan.

Dari keempat pelaku itu, satu di antaranya dibawa secara terpisah. Ia masuk ke dalam mobil yang ditumpangi oleh Bubung. Sementara tiga orang lainnya dibawa bersama dengan anggota BNNP. "Nanti saja ya, kita lakukan penyelidikan terlebih dahulu," ujarnya. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

loading...
Kategori : Dumai, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww