PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018
Home > Berita > Umum

Dikira Tidur, Ternyata Sopir Truk Warga Jalan Anggrek Kandis Kabupaten Siak Ini Sudah Tak Bernyawa

Dikira Tidur, Ternyata Sopir Truk Warga Jalan Anggrek Kandis Kabupaten Siak Ini Sudah Tak Bernyawa

Supir truk balak asal kandis ditemukan meninggal di Duri.

Selasa, 14 Februari 2017 14:22 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Anggrek II, Kelurahan Kandis, Kabupaten Siak, Riau, Pardamean Simbolon (43) ditemukan dalam posisi terlentang dan tidak bernyawa lagi oleh pekerja bengkel Mitra Jaya, Selasa (14/2/2017) sekira pukul 07.30 WIB tepat di samping truk balak yang biasa dikemudikannya.Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono kepada wartawan membenarkan hal tersebut. Saat ditemukan di TKP tepatnya di Bengkel Mitra Jaya Jalan Lintas Duri Dumai, Desa Sebangar, Kecamatan Mandau, wajah korban sudah mulai pucat.

"Dari keterangan saksi, korban ini sebelumnya mengendarai truk balak merek Isuzu warna putih BM 8646 AE dan beristirahat di Bengkel Mitra Jaya ini. Jadi saat ditemukan saksi, dia posisinya terlentang dan tidak bernyawa lagi," kata kapolres, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi menghubungi RT setempat, kapospol Aiptu K Hasibuan dan memberitahukan hal tersebut. Korban langsung dibawa ke RSUD Mandau menggunakan ambulans Desa Sebangar.

Ads
"Saat divisum oleh pihak rumah sakit, terdapat luka robek dibagian kepala belakangnya. Ukuran luka sekitar 1,5 cm dan kedalaman 1 cm. Tidak ada ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban, diduga korban meninggal dunia disebabkan oleh serangan jantung," ucapnya.

Dugaan tersebut semakin diperkuat oleh keluarga korban bahwa korban memang ada riwayat sakit jantung. "Setelah dilakukan olah TKP ditemukan juga bekas muntah korban tepat disamping mobil di ban depan sebelah kiri beralaskan triplek," ujarnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww