PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Riau

Demi Gelar Juara, Tim Futsal SMP Juara Pekanbaru ”Berdarah-darah” di Competition ICS

Demi Gelar Juara, Tim Futsal SMP Juara Pekanbaru ”Berdarah-darah” di Competition ICS

Tim Futsal SMP Juara Pekanbaru.

Selasa, 14 Februari 2017 07:53 WIB
Muhamad Maulana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Futsal SMP Juara Pekanbaru, Riau, berhasil membawa pulang piala juara I Competition ICS setelah dalam final yang berakhir Senin (13/2/2017), Khairul Rahman dan kawan-kawan berhasil mematahkan Tim MTs Muthmainnah A.Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Adi Hamdani, prestasi anak-anaknya sesuatu yang sangat luar biasa, karena ini untuk pertama kalinya SMP Juara Pekanbaru meraih juara I di Futsal Competition ICS tingkat SMP Se-Pekanbaru. ”Hasil ini berkat kerja keras serta latihan yang rutin yang dilaksanakan oleh tim,” tuturnya.

Kegiatan futsal competiton (secondary) yang dilaksanakan oleh ICS ini dilaksanakan pada 3-11 Februari 2017 dengan sistem juara grup. Perjuangan skuad asuhan Wahyu Imam Hidayat itu bisa dibilang cukup ”berdarah-darah”. SMP Juara Pekanbaru berhasil membawa hasil yang maksimal ketika bertanding dengan Mts Mutmainnah B, dan selanjutnya berhasil mengalahkan Tim Futsal SMP 4 Pekanbaru.

Hasil ini membawa SMP Juara Pekanbaru menjadi juara grup. Selanjutnya SMP Juara Pekanbaru kembali mendapatkan kemenangan di babak semifinal melawan SMP Madani Pekanbaru. Pada babak final SMP Juara Pekanbaru melawan MTs Muthmainnah A. Dalam bertandingan ini SMP Juara berhasil menang dalam adu penalti dengan skor 3-2.

Ads
Pelatih Wahyu Imam Hidayat menyebut, sebelum mengikuti turnamen timnya sudah berlatih lebih kurang selama 1 bulan. Anak-anaknya bekerja keras dan main dengan sportif. Mulai dari persiapan lomba, Teknik, dan juga mempersiapkan mental dalam setiap pertandingan.

Secara khusus Kepala Sekolah SMP Juara Syahrul Padilah memberi apresiasi kepada Khairul Rahman dkk. "Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama mulai dari siswa sampai guru. Ini merupakan piala pertama SMP Juara Pekanbaru di tahun 2017 cabang futsal. Semoga prestasi ini menjadi penyemangat sang juara di ajang kompetisi-kompetisi berikutnya,” ujarnya. ***

Kategori : Riau, Pekanbaru, Umum, Politik
Tour de Siak 2018
wwwwww