PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Kanal Desa Danau Pulai Indah Inhil

Kakek 80 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Kanal Desa Danau Pulai Indah Inhil

Ilustrasi.

Minggu, 05 Februari 2017 01:46 WIB
INHIL, POTRETNEWS.com - Abdul Gofar (80) warga Blok D Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, ditemukan tewas mengapung di kanal. Diduga, korban terpeleset dan tidak bisa beranang saat tercebur."Korban ditemukan sudah mengapung di kanal RT 12/RW 03, Desa Danau Pulai Indah," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo Sabtu (4/2/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Keterangan saksi di lokasi sekira pukul 08.00 WIB pria lanjut usia itu melintas di sekitar kanal seorang diri. Melihat hal itu, saksi bernama Marlius menasihati korban.

Namun, hal itu tidak dihiraukan. Korban tetap melanjutkan langkahnya. Karena tidak diindahkan, Marlius pun meninggalkan korban. Sekira pukul 11.00 WIB, warga menemukan Abdul Gofar ditemukan mengambang di kanal atau sekitar 300 meter dari rumahnya.

Ads
Wargapun mengevakusi jenazah dari dalam kanal yang cukup dalam itu. Petugas kepolisian yang mendapat informasi tersebut langsung ke lokasi.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga penyebab kematian korban karena terperogok ke dalam kanal dan tidak bisa beranang. "Selanjutnya jenazah diserahkan pihak keluarga untuk dikebumikan," tandasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil
Tour de Siak 2018
wwwwww